badge

Friday, May 24, 2013

Galau Skripsi

Apa kabar Nyonya? ^_^

Aku masih menunggu dirimu untuk segera mengajakku ke meja dosen pembimbing, mengajakku untuk mengedit tata letak dan cara penulisan, mengajakku untuk menyambangi perpustakaan bersama-sama mencari referensi buku, aku masih menunggu dirimu Nyonya..

Kemarin engkau bilang, akan mengajakku ke meja sidang dalam waktu 2 bulan lagi. Itu aku dengar, entah aku agak lupa karena terlalu lamanya waktu yang harus aku tempuh untuk mengingat kata2 itu. Mungkin sekitar 4 bulan yang lalu, betul tidak Nyonya?

Nyonya yang sekarang sedang menikmati kehamilan, saya doakan semoga saya lekas diajak untuk bercengkrama bersama dalam tendangan si Jabang Bayi, yang siapa tau dia mau untuk bermain bareng. Iya Nyonya, coba deh ajak Si Janin untuk mengenal siapa itu Dosen, apa itu buku referensi, bagaimana itu sidang dan apa itu wisuda.


Nyonya semoga engkau masih bersemangat untuk memelukku dan kembali ber irama dengan suara ketikkan dari laptop "Acer" mu. Nyonya, biar akan kupanggil terus namamu. Namamu itu indah untuk bisa diketikkan dalam halaman pertama dan dihalaman berikutnya sang pembimbingmu bisa berbagi tanda-tangannya diatas kertas putihmu. Biarkan ini menjadi semangatmu Nyonya, lanjutkan dengan segala upayamu Nyonya, jangan terbebani dengan perutmu yang sudah kian membesar. Biarkan ia menemanimu untuk bersanding meletakkan huruf-huruf itu sehingga terangkai kata-kata ilmiah yang bisa engkau jadikan penghias biduk manis dalam berakhirnya kuliahmu.
 
Nyonya, aku sang Skripsi masih siap untuk kau sambangi. Aku sang Skripsi masih menunggumu dengan senyuman semangat..

Oh,, Skripsiku, Nyonya mohon maaf atas keterlambatan ini, semoga Nyonya akan segera beranjak untuk menemui pembimbing yang telah lama usang di kertas dalam tasku. Nyonya akan segera memelukmu bersama sang Buah Hati yang sebentar lagi akan lahir kedunia ini. 



Skripsi itu bukan problema, Skripsi itu jembatan antara ilmu dan terapan, Skripsi itu bola yang akan kau tendang ke gawang sehingga tercipta GOL dan sebuah kemenangan. 
 
Hehehe,, inilah kisah skripsi ku yang sedang Galau termakan waktu,, Doakan aku temans,, semoga bisa menjadi penyemangatku ^_^ 

14 comments:

  1. oh nyonyaaa cepatlah selesaikan aku, xixixi. si nyonya nih ngapain ajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,, iya ini kok nyonya berpura2 melupakan sang skripsi :D ... iya cepat selesai ^_^ ..
      makasih semangatnya mak,,

      Delete
  2. betewe mak, blognya manis sekali, ni pake template apa mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Templatenya pake "Lady Bug" Mom di btemplates.com ^_^

      Delete
  3. wah, emak emng lagi hamil berapa bulan? klo awal2 memang sulit ya buat konsentrasi, tp klo uda masuk trisemester 2-3 insyaallah akan rajin...hehehe...sy juga dl sambil jadi asisten doktor di kampus waktu hamil, alhamdulillah ngetiknya dikerjakan dan dinikmati aja sambil ngajak anak dalam perut ngobrol dan memberi pengertian agar dia mau kompromi membantu mamanya yg sedang berjuang dan bekerja...
    semoga berhasil dan semoga cepat selesai skripsinya aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mak samara, semangatnya semoga menular. Ini sudah 9 bulan , lah kok semangat itu baru nyamper lagi ,, :D
      Iya benar harus selalu berkomunikasi dengan sang janin, biar bisa menambah gairah menyelesaikan skripsi ..
      Sekali lagi ,, makasih doanya mak ,, ^_^

      Delete
  4. semangat...semangat trus ya nyonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,, malu nih sama mamanya Alvin :D .. kebangetan bener nih sang nyonya pergi tanpa meninggalkan pesan untuk sang skripsi ^_^ .. Semangat ...

      Delete
  5. semangat ya mak, sebenarnya bikin skripsi itu jgn di entar2in, kalau dosennya udah nyoret tuh skripsi buruan di perbaiki kalau udah di endapin bisa galau untuk memulainnya,.memulai itu yg susah ..hehe berdasarkan curhatan anak bimbingan saya juga nih:), smoga cepat selesai ya mak, dan melahirkannya lancar..salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mak meutia ,, jangan entar2.. jadi gini deh hasilnya,,setelah mampir lagi ke blog mak meutia jadi semangat nambah ^_^ .. amin, terimakasih doanya mak.. Terimakasih sudah berkunjung dan salam kenal #JabatTangan

      Delete
  6. Nyonya, skripsi hanya butuh fokus, percaya deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehemm itulah yang dicari ,, Fokus Fokus Fokus ,, semoga bisa Fokus :D .. makasih semangatnya,, dan salam kenal ^_^

      Delete
  7. Replies
    1. semangatttt.. minggu ini In Shaa Allah mau maju mak.doakan..walaupun baru mau bab 1 dan 2 :D

      Delete

kumpulan-emak-blogger
 

back 2 right way Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template