badge

Monday, December 22, 2014

Amazing Mother In Law

7 comments


Yogyakarta, 22 Desember 2014

Engkau selalu tersenyum saat mobil merah meyambangi rumahmu,,,
Engkau selalu menyambut kami dengan pelukan ciri khas orang tua yang sedang rindu berat kepada anaknya,,,

Sosokmu begitu dikenal dengan nasihat-nasihat yang bijak, kesabaranmu mengantarkan anak-anakmu dengan sukses. Seorang gadis dari desa di daerah Solo-Jawa Tengah, yang bertandang ke Jakarta untuk mencari nafkah dan penghidupan yang layak. Rambut panjang ciri khas anak desa, beserta keluguannya membawamu mendapatkan pekerjaan yang cukup mentereng.

Engkau yang senang bercerita tentang kisah hidupmu bekerja di Femina, bertemu dengan para artis. Tapi badanmu tidak bisa menerima terpaan angin AC, sehingga membuatmu harus mundur dari pekerjaan itu. Ouuhh sayang sekali yah, padahal ketrampilanmu cakap dan dipercaya oleh atasan. Bekerja di sebuah perusahaan ternama, membuat penampilanmu kian menarik. 

Akhirnya engkau bertemu dengan sang pangeran pujaan hati, yang akhirnya menikah dan memiliki 2 orang putra yang sholeh dan baik. Salah satunya, sekarang menjadi suamiku. Ibu,,, beribu-ribu terimakasih atas perjuanganmu yang dengan sangat sabar menghadapi anakmu yang satu itu. Doa-doamu melindunginya dari godaan duniawi yang semakin membabi-buta. Iya engkau menyelamatkan anakmu yang menjadi suamiku, dari hal-hal negatif. Sehingga sekarang aku yang menikmati hasilnya. Suami yang sholeh, sabar, pembawaan tenang dan keputusan-keputusan bijak yang engkau ajarkan kepadanya.

Ibu ,, sekarang engkau harus ditempa dengan penyakit "Gagal Ginjal Kronis", yang mengharuskan engkau cuci-darah 2x dalam seminggu. Namun, engkau tetap semangat dengan kondisimu saat ini. Maafkan kami, anak2mu yang belum bisa menemanimu setiap kali engkau melakukan Hemodialisa. Maafkan kami yang belum bisa menemanimu dirumah masa tuamu. Karena kami sudah tinggal masing-masing dan memiliki anak yang harus kami urus dengan saebaik-baiknya. Seperti saat engkau mengajari kami bagaimana menjadi orang tua yang baik dan benar. 

Sholat fardhu dan sholat malam tak pernah engkau tinggalkan. Sekarang kami hanya bisa mengunjungimu dan menjemputmu 2 kali dalam seminggu. Doa kami selalu untukmu ibu, semoga engkau selalu dalam lindungan ALLAH dan dalam kebahagiaan. 

Love u Ibu, yang telah menjadikanku teman bukan hanya menantu. Ingat sekali saat pertama aku menginap dirumahmu, saat boyongan setelah menikah. Engkau berpesan kepadaku, "Mbak Ari, anggap ibu ini sebagai teman ya. Jangan sungkan-sungkan sama ibu', ibu tidak akan mengekang apapun kepada mbak Ari.". 

AMAZING MOTHER IN LAW


Ikut memeriahkan KEB Mother's Day 2014


Ketangguhanmu-Spirit Untukku

0 comments





Yogyakarta, 22 Desember 2014


Senyum lebar di usia senja, tak pelak membuat parasmu menjadi semakin tak cantik, tapi membuatmu semakin cantik. Entah tangan-tanganmu sudah menggengam tubuh ini berapakali dengan sentuhan kasih sayang.

Teringat sebuah kisah, ketika engkau bercerita bahwa tubuhmu pernah berjalan sejauh 25KM bahkan lebih untuk mengangkat butir-butir kelapa. Bersama dengan ayahmu kau pergi dikala matahari belum memunculkan kemolekannya. Ke kota untuk menjual hasil kebun dari desa, yang akan kau tukar dengan kebutuhan pokok lainnya. Adik-adik beserta ibu menunggumu di rumah, berharap engkau dan bapak akan membawa banyak bahan makanan. Iya, engkau rela berkucur keringat demi perut keluargamu tidak keroncongan.

Hal ini engaku temui tidak hanya sekali saja, namun hampir tiap hari engkau menjelajah tapak jalan-jalan itu dengan Basmallah. Sampai engkau beranjak hampir dewasa, engkau berpindah menuju Pondok Pesantren untuk mendapatkan ilmu agama yang lebih. Harapanmu kala itu sudah tinggi melejit, sampai-sampai engkau tersenyum sendiri dalam perjalananmu menuju pondokan itu. 

Kerasnya tempaan pelajaran saat itu, membuatmu semakin tangguh dalam bersikap. Namun harapan tinggimu seakan terpatahkan dengan adanya keputusan, bahwa Engkau harus berhenti dari pondokan itu. Bukan hal yang mudah bagimu untuk berhenti mengejar citamu, karena adik-adikmu masih membutuhkan biaya pendidikan yang lebih banyak.

Tuesday, September 30, 2014

Tragedi yang Ter-Nodai

6 comments
Jogja (8/9/2014)

Diujung suara isak tangis seorang ibu, "Mbak.Ari, ini Mas Adi (kakak suami saya) kecelakaan. Sekarang di RS Hardjo Lukito. Bisa kesana mbak, lihat gimana keadaan Mas Adi." Pinta seorang ibu yang sedang resah menanti kabar sang anak yang kecelakaan.
"Baik bu', saya dan mas dhani langsung kesana. Nanti kita kabari ibu, ibu' yang tenang ya" Saya berusaha menenangkan ibu mertua.

Oke sesampainya disana, dan yang terjadi adalah Disalokasi. So, butuh yg namanya operasi dan dipasang platina. Dibantu oleh rekan kerja kakak ipar, mengurus untuk BPJS.
  • Surat rujukan dari FASKES 1 sudah
  • Form dari UGD juga sudah
  • Menuju ke loket BPJS
"Jadi kalau untuk kejadian kecelakaan, maka harus ke JASA RAHARJA. Prosesnya minta surat keterangan kecelakaan dulu dari kepolisian terdekat dari tempat kejadian perkara. Setelah itu ke JASA RAHARJA, dan jika nanti di JASA RAHARJA menyatakan tidak mengcover untuk hal2 semacam ini, maka nanti dari BPJS yang akan mengcover"

Apahhh, jadi kita harus bikin surat keterangan dari kepolisian dan sudah hampir sore ginihh. 
"Apa tidak bisa ini dicover BPJS? dan diberi keterangan kecelakaan tunggal dan nanti langsung tercover ke BPJS?" Tanya kami yang berharap2 cemas, agar kami tidak mondar-mandir untuk ke kePolisian. Karena kan harus ada saksi, barang bukti,dlll banyak lah pasti. Apalagi ini kecelakaan karambol, pun orangnya udah pada pergi. T_T (nangis nonggrok di toilet,,hahaha)
"Mohon maaf tidak bisa mas, karena prosedurnya memang seperti itu. BPJS hanyalah menjadi backing saja, jadi orang ke-2" Penjelasan dari mbak2 petugas BPJS

Dalam kondisi hamil 3 bulan dan saya harus mondar-mandir bersama suami, padahal ruangan inapnya jauhh juga jalannya dan dilantai 3 lagi (untung ada lift)
Okelah, akhirnya kami menyerah setelah perjuangan kami belum bisa tercover BPJS (tapi kan itu dari gaji kakak ipar yang notabene PNS, dipotong tiap bulan. Kok mau klaim aja susah "pikir kami")
Sore jam 3an kami ke POLSEK DEPOK, terus mau laporan. 
"Kalau kejadiannya tadi pagi, harus ada surat dari kepolisan yang disana yang menangani. Kalau lewat hari ya langsung saja ke POLRES SLEMAN, dipusat LAKALANTAS" Jelas Pak Polisi ke kita
APA?? kita udah muter2 setengah harian, dan untuk meminta itu harus besok pagi dan jaraknya itu lebih dari 15KM ke sana.

Fix, paginya baru kita akan berjuang lagi. 
Dengan niat ingin mempercepat proses dan biar gak ribet untuk mencari ini-itu. Maka saya dan suami mau pake trik lain. gini nih trik licik kami (tidak boleh diCONTOH) :
  • Kami ke UGD
  • Memelas ke petugas untuk mengganti KRONOLOGI KECELAKAAN nya menjadi KECELAKAAN TUNGGAL

Wednesday, September 10, 2014

Jalan - Jajan - Ngirits

24 comments
#30 ICIP-ICIP

Yuk, mari kita MaCi (Makan Ciang)..
Nyok mari kita berburu makan yang murah cuyy
--menuju ke belakang kampus, yang kebetulan ada tempat makan "Pondok Ibani". Rasa dijamin enak dan harga dibilang standar anak kuliah--

Ambil kursi masing-masing dan siap melihat daftar harga (yang paling penting) plus menu makanan+minuman. 

Jatuhlah pilihan ke masing-masing rekan kuliah yang notabene adalah berkantong cekak. Indeed Me.. #ngibasin_uang_recehan

"Aku nasi goreng, sama es jeruk." Melati memesan untuk ditulis si Dondong
"Ini aja deh, mie magelangan dan air putih." Si Nanas memesan dengan lebih minimalis
"Fuyung hay dan es jeruk yah". Kembali si Dondong menulis pesanan dari Durian
"Kamu nggak makan?" tanya si Dondong ke Lampu Neon
"Nggak ah, masih agak kenyang nih dan aku udah bawa air minum" Timpal si Lampu Neon
"Oke, aku Nasi goreng dan es teh aja deh" Tukas si Dondong sambil menulis dan berjalan menuju penjual untuk menyerahkan catatan menu yang kami pesan

--Sambil chit-chat (kalau orang sekarang bilangnya, ngopi2 cantik) dan membahas tentang perilaku dosen (sebenarnya bukan membahas tapi menggosip, hahaha,,,,) terus ngobrolin masalah tugas yang itak-ituk-itak-ituk yang bikin susah pikiran ini (ya iyalah orang kuliah kan butuh mikir)--

Bau,,harumnya udah bikin perut keroncongan ini makin terdengar nyaring .... auuuummm (serigala di perut udah pengen menyambar makanan)

 Mari makan,,,, 
"Allahumma baarik llanaa fiima razaqtanaa waqinaa adzaa ban-naar"

Wednesday, July 16, 2014

Marvella, Damn We Love it !! Air Minum Layak Konsumsi

6 comments
Sayang anak-sayang suami-sayang saudara-sayang semua deh pokoknya...
Karena rasa kecintaan itu, membuat saya mampu mengalihkan pandangan ke barang itu. Iya, barang itu berwarna putih dan ada aksen birunya. Nggak hanya itu yang saya jadi memalingkan hati, tapi teknologinya itu bikin ngiler.

Marvella, jatuh hati dibuatnya. Marvella engkau bagai pemberi rasa nyaman untuk keluargaku, marvella teknologimu itu yang membasmi para kuman yang mungkin bakalan masuk ke dalam perut dan seluruh tubuh keluarga kami. Seperti pasukan dengan banyak tameng yang bakalan menyerang musuh dari sisi kiri-kanan-depan-belakang dan dari berbagai penjuru.

Marvella, bukan nama seseorang. Tapi adalah sebuah mesin "Pemurni Air Berteknologi UV Pertama di Indonesia". Mungkin ini juga sudah banyak dikenal oleh masyarakat awam, tapi bagi blogger yang belum tau bagaimana penampakan Marvella ini dia wujudnya :

credit : disini
Tampilannya keren abis, praktis dan light banget. Ayooo yang pada ngiler segera saja deh hubungi Suara Konsumennya (pulsa lokal) – 500258 (PSTN) atau 500258 (GSM). Nah, sebelum pengen mesen pastilah blogger pengen tau seluk-beluk, manfaat serta teknologi yang ada di  Pure it Marvella. Baiklah sebelum berbicara tentang rasa praktis, nyaman dan layak, maka kita harus bahas dulu apa manfaat dari air  itu sendiri.

Thursday, July 3, 2014

Kumpulan Silly Momen, HAH?

16 comments
Silly moment, malu-maluin/kenang-kenangan/mak jleb moment namanya,,,yang jelas itu bisa bikin ngikik, atawa terguling-guling bahkan bisa membuat sakit itu perut.

Kembali ke masa SD di Tahun 1996 dan itu saya kelas 4 SD, masih inget kan dengan rok warna merah dan baju seragam putih, terus ada badge nya? Belum inget juga karena udah kelamaan gak sekolah? hahahaha.... #gaplok_es_buah

Credit : disini

Nah, sebagai seorang murid cewek kan pakai Rok (yaiyalah mpok, masak mau pake celana pak polisi). Saya dengan bangga memakainya dengan penuh keanggunan (tseeet dahhh). Cerita itu berawal dari Rok Merah, rok merah saya modelnya seperti sarung pantai yang dilingkarkan dan di kaitkan begitu saja. Rok saya ini tidak seperti rok pada umumnya, karena made in dari kaka yang tersayang. Kalau yang biasanya kan pake rit sliting (eh gimana nulisnya nggak tau deh ^_^). 

Credit : disini
Masih inget permainan lompat tali? yang inget ngacung!! pasti penggemar yak (towel ah,,) Nah, dimulai dengan rok merah SD, dilanjutkan dengan lompat tali maka menghasilkan Nilai Akhir : "MEMALUKAN" || " SILLY MOMENT" || "NJELEHI MOMENT" || "MAK JLEB MOMENT" . atau apalah itu namanya yang jelas saya "MALU" .....  

Ahhh,,ingin saya masuk kamar dan mengangis. Tapi kan rumah saya jauhhhhh dan itu belum bell waktu pulang T_T . Iya mak, jadi gini ceritanya saya melakukan aksi lompat tali, dengan indahnya dan rok saya tersibak cantik. Oke, bukan hanya tersibak cantik,, tapiiiiiiiiii,, rok saya lepas mak,, huahuahua,,, terus pas jam istirahat dan semua melihat, terus tertawa terbahak-bahak. Ah sebeeeellll banget sihh,, untungnya saya selalu memakai celana pendek, dan taukah emak. Celana pendek saya bermotif batik. Jiakakaakak,,,, apa yang bisa saya perbuat selain langsung menyahut tuh rok dan dipakai di tempat. Oalah mak-mak, bukan hanya itu saja. Kakak kelas idola saya yang paling Handsome pun melihat dan cekikikan. Oh Tuhan, apa salah hamba hingga terjadi hal-hal yang berbau SARU (iyalah saru, soalnya rok saya lepas).

Begini kronologinya :


credit : disini || disini

Nah, semoga bisa menjadi pelajaran untuk kita semua (ceiiileehhh,, yang udah kena malu) ^_^

Yang lainnya :
"Tidak semua hal yang memalukan itu mengerikan, tetapi memang bikin Trauma"
Hahahahahaha,,,, quote yang tidak bermutu (abaikan)


Saturday, May 3, 2014

Malunya

8 comments
Tererenk,,jingkrak2

Mumpung kerjaan lagi nggak banyak dan juga waktu hari sabtu kali ini berasa me time dengan kerja (alias seperti liburan dikantor) haisssshh...semoga tidak ada manteman atawa bos yang baca ni blog. xoxoxoxo.

Langsung dah gegarap postingan blog yang hampir lumutan, karena sang empoenya sedang asik bercengkerama dengan kerjaan dan aktivitas jadi ibu yang baik hati (sambil menatap sang putri kecil dyandra, untuk menganggukan kepala dan berkata yess bunda) hahaha pemaksaan kehendak terhadap anak (semoga kak seto nggak sedang Blog Walking ke sini ya).

Eh ngalor-ngidul dah kakak ngomongnya,,
Baiklah para penduduk dan teman sejawat (mengadopsi perkataan Dodit sang komika dari SUCI 4), mari kita mulai dengan berdoa bersama-sama. #GaplokSendal kelamaaaan Makkk,,

Gini nih yah, ini cerita bikin eike mati gaya plus sesenderan di gerbang toko. Eikee kehilangan SUAMI mak.
Awal mula cerita, ketika kami sekeluarga jalan2 ke Galeria Mall untuk hunting barang diskon. Saking asiknya milih nih, saya ijin ke suami untuk naik ke lantai paling atas mau kasih ASI ke dyandra (putri kecil menik2 saya). Terus udah deh gitu aja, secara cuma saya tinggal ke lantai atas dan keluarga yang lain masih sibuk dengan hunting sepatu.
Setelah aksi pemberian ASI selesai, cuss dah saya dan anak menik2 saya kebawah. Nahloh sepanjang mata memandang nggak ada satupun keluarga saya yang memperlihatkan batang hidungnya. Gleekkk,,eh lah pada hilang kemana nih. Tarra,,jaman sekarang orang hilang kok bingung, kan tinggal Call aja by HP, selesai kan masalahnya.

Monday, April 7, 2014

Nyah Tulisanmu Itu ,,, Ciamik

6 comments
Nyah,,
Seiring berjalannya waktu dan mungkin sudah akan kepentok dengan yang namanya DL. Saya sebagai seorang banci blogger yang suka, doyan, mau dan ridho untuk menerima berbagai Hadiah Giveaway yang disodorkan oleh Nyonyah. Dengan ini saya bermaksud untuk melakukan pelamaran sebagai peserta GA yang paling ketjeh. *dipelototin ama Nyonyah*

Dibawah naungan Wordpress dan berplatkan http://edapoenya.wordpress.com/ ini, blog Nyonyah serasa main dirumah tetangga sebelah yang didalamnya ada ruang tamu luas+dapur nyaman+toilet bersih+camilan yang banyak.

Nyah,,
Sepertinya ini adalah satu packaging yang ciamik dari seorang Nyonyah besar (yang badannya nggak besar).

Ruang tamumu luas, 
Seluas ceritamu yang bisa membahas hingga berjuta-juta kata terpampang jelas nyata, cetar membahana (aisshhh Princess Syahrini donk). Dari bahasan yang seupil (menurut saya), tapi entah dengan kata-kata nyonyah yang serba lugas (lugu dan asal) wakakaka,, membuat mata ini ingin nongkrong lama-lama dilayar kotak mirip laptop ini (nahloh, ya emang ni layar laptop buk).


Nyah,,
Dapurmu nyaman,
Dapur itu cerminan dari pemilik rumah loh, kan bisa kebayang ya kalau dapur itu penuh dengan kecoa dan sampah-sampah berceceran maka silakan kita bisa tengok pemiliknya (yang jelas itu bukan saya ya Nyah). Backgroundnya warna putih diselangi abu2 disamping kanan-kiri-atas-bawahnya dan tulisan hitam plus warna2 indah lainnya (dan menurut saya yang paling indah adalah ungun -pecinta ungu garis besar haluan pribadi- xixixixi). 

Nyah,,
Toiletmu bersih, 
Kinclongnya lantai itu, sekinclong tampilan blogmu yang tanpa embel2 iklan yang bejibun, atau kursor yang berbentuk layang-layang kesana-kemari ketika kursor bergerak, tidak pula dengan kelap-kelip lampu dikota (helloohh apa hubungannya buk?) jiakakaka,,, Hanya ada foto karikatur nyonyah nampang di kanan atas blog itu, menambah manisnya blogmu yang clear ini. Terus ada hamster kecil yang bermain-main kecil di sisi kanan blogmu (lucu gila tu hamster kalau hidup, uhuk).

Nyah,,
Yang paling penting dan paling ditunggu oleh tamu adalah suguhannya.
Camilanmu banyak,
Mulai dari camilan nyonyah besar yang jalan kesana-kemari, ditambah beberapa toples ukuran mini dari seorang nyonyah kecil dan yang paling nggak kalah saing adalah toples bulat dengan tempelan judul Tuan besar. Cerita-cerita yang bisa jadi inspirasi ataupun cerminan, atau bisa jadi pelajaran buat tamu-tamu nyonyah. Dengan gaya bahasa nyonyah yang membuat penglihatan ini nyaman dan bis bertahan lama untuk mengoprek-oprek setiap postingan dan gatel banget kalau nggak komentar. 
Apalagi ini ada suguhan dress, baju, batik, dompet, kalung, dll yang bikin saya ngiler plus ngeces nih nyonyah.. Hahahaha,,,

Nyah, saya rela, ikhlas, terbuka, lapang dada dan ridho kalau itu camilan barang bisa mampir di tangan saya. Hiihihi (melancarkan rayuan maut ke nyonyah), selain buat prestasi saa sebagai seorang banci blogger, kan bisa buat amal buat emak-emak yang lagi mimpi menang GA ini. ciecie,,,

Yaudah nyah, gitu aja kali ya. Karena segera ingin meluncur lagi ke blog nyonyah buat baca2 camilan lainnya. Sukses GA nya ya Nyonyah... *Ketjup_kejtil :*



Friday, April 4, 2014

Belajar dari kisah : Nenek, Dedaunan, dan Keihlasan

3 comments
Ikhlas, sesuatu hal yang mudah diucapkan namun akan sulit untuk dijalankan kalau tanpa rasa ikhlas. Nah loh, mau bahas ikhlas tapi harus ikhlas untuk membahasnya. Bingung  dengan cara ikhlas ?

Mungkin tidak untuk seorang nenek tua yang mengajarkan keihlasan setelah ia tiada. Seberapa jauh kita letakkan ikhlas, agar bisa disebut ikhlas. Amal sedikit/banyak yang penting ikhlas, toh nanti saksinya adalah amal itu sendiri. ALLAH yang menentukan semuanya, jadi kita tidak boleh menjudge amal itu akan diterima atau tidak. 
credit

Seperti kisah nenek penjual bunga, yang tinggal di sebuah kota yang terik yaitu Madura. Hal yang sering dilakukan oleh nenek ini adalah berjalan kaki menyusuri lorong kota dan membelokkan badannya menuju sebuah masjid. Ritual inilah yang menemani nenek sepanjang lelah usai berjualan. 

Thursday, March 27, 2014

Giveaway : Berbagi Bersama Juki n Friends

17 comments

Dongeng,,
Aisshh,, hampir tidak pernah saya dengarkan ketika hendak beranjak tidur disaat kecil dulu. Iya mak,,emak saya ini pekerja ulet, pergi sebelum saya bangun dan pulang ketika senja datang. Emak saya bukanlah seorang dengan pendidikan yang mumpuni, namun dongeng itu mungkin tidak saya dengar dari beliau tapi saya lihat langsung dari figur beliau.

Dulu kami tidak mengenal yang namanya buku cerita, yang majalah seperti BOBO saja, hanya bisa saya tengok ketika maen dirumah tetangga. Hehehehe,, oalah anak kecil ini tidak pernah merasakan membaca buku-buku yang ada gambarnya #muka_melas. Apalagi buku dongeng yang keren macam gambar dibawah ini,, uuhhhh,,, #cium_emak_Tira

Tidak dari orangtua saya, tidak juga dari kakak-kakak saya. Tapi betapa beruntungnya anak kecil ini yang bisa merasakan indahnya dongeng ketika sudah beranjak Sekolah Dasar. Dongeng-dongeng yang lucu, penuh makna dan berkesan dari seorang Pendongeng yang memiliki kemampuan yang ruarrr biasa bisa membangun suasana, yaitu Kak BIMO. Julukannya adalah satria baja hitam. Kak Bimo ini kalau cerita penuh ekspresi, dan ternyata setelah 15tahun kemudian baru bisa menjumpai beliau lagi. Karena diundang oleh salah seorang tetangga yang punya hajatan, dan wuiihh masih muda aja ni Ustad ^_^. 

Itulah mak-emak pengalaman saya tentang menjadi seorang anak kecil yang seneng banget, ketika didongengkan oleh Kak Bimo. Kalau mau tahu lebih dalam tentang kak Bimo ini web nya http://kakbimo.wordpress.com (bukan promosi loh, tapi memamerkan hahahahaha)

Bagaimana jika posisinya sebagai pendongeng? 
Yuk mak simak kisah selanjutnya,, #Cap_cus

Saturday, January 18, 2014

KEB di Mataku

6 comments


#2

Angka yang tertera setelah #1
Angka yang menyerupai bentuk itik
Angka yang bisa diucapkan terdiri dari 2 suku kata
Angka yang jika ditulis dalam huruf terdiri dari 3 huruf

#KEB
Kumpulan Emak-emak Blogger
Yang pada ngumpul ini adalah emak-emak yang inspiratif
Kumpulan ini bukan kumpulan emak-emak rumpis
Mengenalnya dengan tulisan itu membuat wawasan ini bertambah

Makmin, makpon, emak-emak,,,
Ijinkan saya terus belajar bersama KEB
Terus menjadi inspirasi bagi kami mak, khususnya saya yang masih Banci blogger

Doa terpanjat untuk terus menjadikan KEB sumber semangat dan inspirasi bagi emak-emak..
Semoga ALLAH selalu memberikan kesehatan untuk makmin, makpon ,, agar KEB ini terus berjalan di dunia maya dengan seluruh inspirasi didalamnya..

HAPPY 2nd ANNIVERSARY KEB

kumpulan-emak-blogger
 

back 2 right way Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template