badge

Monday, October 30, 2017

[review] Anti Acne Jodohku Saat Berjerawat

0 comments



Jerawat sepertinya jadi momok untuk para wanita, iya nggak sih? apa hanya yang memiliki kulit berminyak saja yang punya masalah tentang perjerawatan?

Soalnya ini jerawat kayak hal lumrah banget ketika kita sudah beranjak dewasa. Apalagi kalau kita lagi dapat Haid, entah darimana datangnya jerawat itu mulai berkeliaran nggak tau tempat bisa tumbuh aja dimuka. Kayaknya juga udah nggak putus-putusnya buat ngebersihin wajah, tapi apa yang terjadi saudara-saudara,,,jerawat balik maning diwajah

"Kata mama, jerawat itu biasa" 😐
"Kata kakak kelas, juga" 😞
"Kata tembok, juga iya" 😖
~~begitulah sepenggal percakapan yang ada di iklan *****~~

Bener gak sih?
Entah,, menurutku berdasar dari jenis kulit dan memang faktor X lainnya yang mendukung.


Monday, October 2, 2017

Batik Warisan Indonesia

2 comments



Batik,,
Warisan budaya yang tak pernah hilang dari peradaban. Kala itu batik adalah jogja, dan jogja adalah batik. Batik yang keberadaanya sudah diakui dunia,,DUNIA ya, bukan hanya lokalan saja. Berapa banyak batik yang kalian miliki?

Batik adalah cerminan budaya agung yang tidak dimiliki Negara manapun. Bangga menggunakan batik harusnya memang sudah ada dalam hati kita, kalau bukan kita yang mewarisi terus siapa lagi? Negara tetangga? 

kumpulan-emak-blogger
 

back 2 right way Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template