badge

Tuesday, June 11, 2013

Diet Demi Kamu

sayang.. sekarang sudah waktunya untuk ketemu sama kamu ^_^ ....
menurut dokter cantik yg pertama, usiamu baru 33w. nah karena bunda ingin lahir di RSIA yg dekat dengan rumah mbah uti, makanya bunda boyong kamu kedokter cantik yg kedua.

Dan akhirnya kita ketemu dengan dr.ami, finally setelah dicek dengan alat yg bernama USG..eh loh ini kok sudah menunjukkan berat badan 2600gr dan tinggi yang seharusnya menurut alat itu, usiamu sudah 36w.

nah loh,, bunda kwaget tuh de'... secara berarti tonggal menunggu 4w lagi dunk,,tapi dr.ami bilang, kalau ini belum tentu pas. karena ini cm bisa dihitung dari hasil usg dedek yg dibawah 20w. Akhirnya bunda dan ayh ubek2 nyari hasil usg dedek yang di print dibawah usia 20w.

Alhamdulilah,,akhirnya ketemu juga. Terus 1w after kecemasan itu, bunda dan ayah balik lagi ke dr.ami untuk menyerahkan hasil usg dedek. Terentengggggg...dan sepertinya tgl di hasil usg pun nggak vaid :( ..hiks hiks,, ya udah deh, kesimpulannya :



1. HPL tetap di awal jui 2013, sekitar tgl 7juli
2. di usia 34w, BB dedek 2650gr
3. karena takunya overweight, bunda diminta diettt gula dan karbohidrat

Uyyyyeeee akirnya bunda disuruh diet juga,,wekekek. pertanyaan dedek pasti akan seperti ini : "kok malah seneng bunda?", dan jawaban bunda adalah : "iya dek, karena BB bunda udah ampunnn gak ketulungan, abisnya tiap kontrol bunda tanya kedokter perlu diet/gak, tuh dokter cancik bilang belum perlu".

Finally bunda diet ketat gula dan karbo, bunda ganti dengan buah dan sayur pure Saatnya bunda kembali mencicipi kepulan asap manis didapur. Ini semua untuk kamu sayang. Nah udah 2minggu nih ngak ketemu dr.ami, dan pada saat ketemuan dengan dr.ami usia dedek sudah 36w. Dan hasil pemeriksaan menunjukkan :
1. BB bunda turun 1.5kg
2. BB dedek fantastis tetap naik jadi 3300gr, ouh God kok cepet banget ya :
3. air susus bunda belum juga keluar, dan diminta rajin2 bersihin biar cepat keluar
4. kembali lagi harus program diet kedua

Sehat2 ya nak didalam kandungan bunda ^_^ bunda dan ayaj menunggu kedatangan adek di dunia. Semoga ALLAH selalu menjaga adek dalam kandungan bunda. Berikan tanda-tanda yang baik ya de', semoha adek lahir normal tidak iurang suatu apapun. Semoga adek lahir diwaktu yang tepat, disaat yang tepat, diwaktu yanga baik, disaat yang baik.

behalf on love, ayah ~ bunda

3 comments:

  1. semoga sehat selalu ya, mudah-mudahan air susunya segera keluar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin,, makasih mak :) .. terimakasih doanya.. ini sedang berjuang untuk bisa keluar Asi nya,, ^_^

      Delete

kumpulan-emak-blogger
 

back 2 right way Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template