badge

Thursday, May 2, 2013

Pelepas Ikatan Setan



Satu cara yang indah, ketika ALLAH masih memberikan kesempatan membuka mata ini dan menghirup udara yang ALLAH kasih secara gratis. Sesaat setelah membaca artikel dari blog emak Enny, saya menjadi tersentak akan kemalasan saya dimalam kemarin. 

ALLAH sangat sayang kepada hamba-NYA, itulah sifat mulia ALLAH. "Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang". Beberapa kali ALLAH telah membangunkan saya, untuk mendapatkan kemuliaan-NYA, tepatnya Kamis (2/05/2013) jam 02.35 saya terbangun dan hanya melihat jam, kemudian saya tertidur lagi. Yap,,lelap dan ALLAH kembali membangunkan saya jam 03.30an dengan cara "urat kaki sebelah kiri salah urat, sakitnya sampai saya harus membangunkan suami dan mengeluarkan air mata" huhuhuhuhu.... setelah diurut sang suami dan di gosok balsem G*lga, alhamdulillah akhirnya lega. Akhirnya saya dapat kembali menikmati lanjutan tidur nyenyak saya yang sempat terganggu karena kaki kiri yang salah urat. Ya ALLAH, tidak seperti hari-hari kemarin, saya selalu bersedia sigap untuk mengambil air wudhu pada jam2 itu dan bermunajat kepada-MU. 

IKATAN SETAN,,,, ternyata setelah blog walking, akhirnya ALLAH memberikan saya jawaban atas pertanyaan diatas. Ini dia jawabannya http://ennymamito.blogspot.com/2013/04/keajaiban-sholat-tahajud.html di Point ke-9 saya menemukan jawaban itu :


9. Pelepas ikatan setan …
Diriwayatkan dari Abu Hurairah ra bahwa Rasulullah Saw bersabda, “Setan akan mengikat kepala seseorang yang sedang tidur dengan ikatan, menyebabkan kamu tidur dengan cukup lama. Apabila seseorang itu bangkit seraya menyebut nama Allah, maka terlepaslah ikatan pertama, apabila ia berwudhu maka akan terbukalah ikatan kedua, apabila di shalat akan terbukalah ikatan semuanya. Dia juga akan merasa bersemangat dan ketenangan jiwa, jika tidak maka dia akan malas dan kekusutan jiwa.”
Terimakasih ya ALLAH lewat blog mak enny engkau rengkuh Hamba lagi, untuk semangat melaksanakan Shalat Tahajud. 

Dan untuk 2nd GA nya mamitoEnny, saya memilih artikel ini, karena sangat bermanfaat dan sebagai lahan pengingat bagi saya pribadi.
Saran dan kritik :
  • yang jelas tambah terus mak, inspirasi2 rohani semacam ini
  • menurut saya blog mak eni sangat beragam, seperti warna-i dalam pelangi
  • terus ngeblog mak, semoga bisa menjadi inspirasi
Syarat nya :
Postingan ini diikutsertakan dalam acara 2nd Give Away EnnyMamito



6 comments:

  1. Ini juga yang aku ajarkan ke anak jadi tidak pernah meninggalkan sholat walaupun umurnya masih kecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mbak, sudah sejak kecil mak selalu membiasakan hal2 yang baik. Teruskan mak, semoga menjadi jalan surga ^_^.. In Shaa ALLAH semoga saya juga bisa menjaga amant itu nantinya .. saling mendoakan ya mak..

      Delete
  2. Bismillah.. saya baca doa dulu deh sebelum komen.

    sukses buat giveawaynya mbak

    ReplyDelete
  3. ahhh PRku untuk anak2ku... salam kenal mak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mak ,, ^_^ sipp PR buat kita mak ,,

      Delete

kumpulan-emak-blogger
 

back 2 right way Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template