badge

Tuesday, June 21, 2016

Belajar Warna dan Bentuk Ditemani si Boci

8 comments
Hi Teknologi,, 
Seperti pisau, kalau salah cara pakainya ya berdarah-darah hasilnya. Namun kalau pakainya sesuai pasti banyak manfaatnya. Nah, gadget seperti smartphone adalah salah satu dari hasil teknologi. Apabila kita bisa memanfaatkan dengan bijak, so pasti akan ada hasil positif yang mengiringinya. Namun hati-hati jika salah dalam penggunaan dan tanpa pengawasan emmm siap-siap anak kita belok arah..Naudzubillah ya mom..

Sekarang banyak kan game-game yang sepertinya lucu namun kok endingnya bikin ngilu,,
Pernah rekan kerja bercerita tentang keponakannya yang hobi maen game OL di HP, terus nih pas temen ngelihat dan bertanya :
T : Temen
K : Keponakan Temen (usia 5 tahun)
Dialog dimulai ::
T : Dek, baru maen apa?
K : Ini tante,,game xxx bagus loh tan..
T : Gimana cara mainnya?
K : Jadi nanti kalo adek menang gamenya, adek bisa dapat cewek cantik terus bajunya bisa ganti-ganti ceweknya, terus bisa ajak kencan ceweknya (apaaaa anak umur segini udah tau kencan???)
T : Adekkk nggak boleh main ini. Ini game buat anak besar,, (sknrjasdfafnasiufjaksfdasdnfanasf -- ungakapan perasaan temen saya ketika lihat game dan pernyataan keponakannya)

Dan parahnya ibunya nggak tau jenis game apa yang sering dimainin oleh anaknya, yang penting anaknya anteng. WHAT?

kumpulan-emak-blogger
 

back 2 right way Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template