badge

Friday, August 20, 2010

Buka Bareng IC

0 comments

Sabtu lalu, 14/08/10 dirumah m.diah daerah perum griya pitaloka ada acara bubar (buka bareng) temen2 1ruangan. Seluruh keluarga pada datang,senengnya trnyata banyak banget. Bagi yg msh single, ya datang sendiri :-D . Selain dari dalam kota, ada jg yg datang jauh-jauh dari luar kota. Ternyata jarak tidak menyurutkan semangat bubar kita sore ini. Ibu yang sedang hamil 7bulan,beserta bidadari kecilnya yang ditemani mbok yang bantu jagain aqila. Hebatnya ibu satu ini (dibaca:ajeng) dari solo jadi sopir ampe jogja *big applouse*. Agak nyasar dikit td ternyata, saya&m.ayip jemput dibelokan dan menemukan mobil yang dikendarai m.ajeng. Langsung menuju TKP,alhamdulilah akhrnya kumpul smua. :-)

Udah saatnya berbuka..tapi sebelumnya sempat kebingunan karena nggak denger adzan,maklum sang empunya rumah belum prepare tv :-D. Dimulai dengan es koktail,gorengan kemudian sholat dan dilanjutkan dengan makanan berat.wuss..wuss langsung sikat habis..alhamdulillah :-) semua makanan yang dihidangkan laris manis. Waktunya menurunkan isi dalam perut sambil ngbrol santai. Hemmm..waktunya buat godain aqila, habisnya lucu,imut kecil putih. Dipindahtangankan, dari sukma ke devia pindah ke lisa balik lagi ke bapaknya. Badan kecil qila tidak terasa ditangan kami. Nah, akhirnya nyampe juga di pangkuanku. Pinjam maenan dik mufid (putra ke-2 m.diah), seperangkat mainan lucu. Dipencet bunyi seperti nyembur air pausnya, qila ketawa2. Senengnya dedek satu ini, ditemani laili (putri p.supra), hariz (putra m.ratno), ada faiq&icha(putra-i p.arif) dan juga kaka' semy (putra m.diah yang pertama). Ramenya keluarga satu ruangan kerja. Apalagi besok kalo yang masih single2 ini punya keluarga, harus sewa gedung kayaknya :-D
Dan nggak terasa sudah mau menjelang isya, akhirnya pada pamitan buat pulang. Hummm saatnya ucap bye bye ma semuanya, de' qila nangis ngak mau pulang. Besok2 lagi qita maenan ya qila. Malam itu saya pulang bareng m.narno&istrinya yang kebetulan satu arah pulangnya. Alhamdulillah ngak harus pulang sendirian, takut masalahnya jauh dari rumah apalagi saya naik motor sendiri :-S . Nah udah selese dah tu cerita buka bersamanya. Mudah mudahan ada versi ke-2 nya, ditunggu aja ya.

Wednesday, August 18, 2010

Thania

0 comments

Baru 2,5 bln udah 6kg..ck..ck..ini kponakanku nama lngkapnya Nathania Aura Zeva,endut ya..

Friday, August 6, 2010

Siapa suruh megang2 (wkwkwkwk)

4 comments

Telp di ruangan bunyi, saatnya diangkat dan mengucapkan salam. Oke, yah habis ini kita turun. Melirik ephiel dan lisa untuk makan siang barengan ma diah dan m.budi (dibaca:mbak). Tancap untuk pinjam motor dan akhirnya menemukan pinjaman dari m.ayip (3 buah kunci standard dan 1 buah kunci 4 mata). Sebelum menuju ke tempat parkir yang berada dibelakang gedung kantor, kami bertiga berpose dulu ditangga depan ruangan (itu dikarenakan hari ini kami mengenakan pakaian yg colourfull). Hasil dari jepretan kamera ponsel yang dimiliki ephiel (N 5530 Express music, dg kualitas 3.15 MP camera, 2048×1536 pixels, autofocus) inilah hasilnya :













Sebenarnya masih banyak foto narsis, alay, manyun dan gokil ala kami. Next story, kami turun melewati tangga dan gedung untuk selanjutnya menaiki tangga dan melewati gedung. Sudah sampai di parkiran, mengambil motor pinjaman dan ternyata super duper debunya (dilap pake tangan) huss,,hus,,. lumayan sedikit bersih bagian depan {khusus buat saya duduk}. Sebelumnya susah buat di hidupin, maklum kata empoenya sudah 1 minggu gak dipake. Tanpa starter dan harus pake kaki pribadi engkol (dalam bhs Yogyanya "dislah"), ternyata susah. Akhirnya sang empoe datang dan menyambangi motornya (dielus2 sambil baca jampi2), sekali engkol hidup dah tu motor :D .

Menuju ke bakso Pak Narto, segera memesan soto+bakso dan jeruk hangat. Ephiel dan lisa pesen bakso dan minuman, jenk diah ma jenk budi sudah mendahului kami (gaya valentino rossi) yang memesan soto campur plus esteh dan air mineral. Makan dan sambil ngbrol kesana-kemari, gosip RCM, sampe ke tukang bakso jg digosipin (aih2). Selesai makan, kami menuju kasir untuk melakukan pembayaran : soto+bakso (7000) plus jeruk anget (2000) mengeluarkan 9000 untuk makan siang kali ini.

Selanjutnya menuju MM (Murah Meriah) sebuah rumah makan nasi padang yang enak dan lumayan murah. Parkir didepan MM didampingi ephiel dan lisa (jenk diah dan jenk budi berada di lokasi lain "katineung"). Masuk dan pesan makanan sesuai pesanan Netty (temen kantor yang pesen makan sebelum ane keluar tadi). Mbak bungkus, nasi ayam (segera pelayan membungkus makanannya). Sesaaat kemudian ada 2 cewek yang akan melakukan prosesi makan siang (emang acara pake prosesi :D ). Cewek kerudung abu2 tanya ketemennya (cewek kerudung putih) "kenapa?", cewek kerudung putih menjawab "itu tu, kotor kena motor disebelah. Motornya kotor banget" (sambil muka sebel) . Ooooopsss, ha..ha.ha.. hampir ngakak denger percakapan mereka (itu kan motor pinjamanku yang sudah 1 minggu tidak dioperasikan). Langsung cabut kekasir buat bayra dan keluar dari arena itu. Sesampainya di parkiran MM, saya ngakak dan saya ceritakan ke ephiel dan lisa tentang kejadian itu. wa,,kakakakakk.. akhirnya kami pergi sambil menunggu mbak kerudung putih dan abu2 duduk (biar gak ketahuan kalau motor kotor itu saya yang memakainya) hahahahha,,, akhirnya kami ngabur setelah melihat mbak2 itu duduk dan makan..

Siapa suruh pegang2,, jadi kotor kan ,, kekeke ...
Untuk Mbaknya,, mohon maaf lahir batin ya,,
Pesen but empoenya, yah walaupun tidak terpakai (dicuci ya) heheheh,,

kumpulan-emak-blogger
 

back 2 right way Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template