Monday, July 23, 2018

Biar Langgeng, Begini Cara Ngajak Gebetan Nonton Bioskop


Hei,, udah buntu untuk membuat jodoh mendekat sama kita? jangan please, redamkan emosi dan mari kita cari solusi yes,, ✌

Buat jombloers, mengajak teman untuk nonton bioskop di CGV Karawang itu semudah menjentikkan jari tangan. Apalagi kalau ada jaminan traktir tiket. Dijamin langsung berbaris rapi. Tapi situasi nggak akan sama ketika kamu pengen ngajak gebetan nonton berdua. Namanya juga gebetan, masih belum jelas status hubungannya dan pasti ada perasaan takut salah.

Jangan biarkan perasaan maju-mundur berkecamuk di dalam dada. Cari inspirasi untuk melanggengkan acara nonton bareng gebetan, serta bikin si dia makin betah berlama-lama denganmu.

Apa aja sih cara jitu agar gebetan itu mau untuk join dalam proses pendekatan? 

Ketahui Film Kesukaannya


sumber : pogusa.com
Cinta itu butuh perjuangan. Nggak usah takut untuk dipermalukan ketika kamu tanya kepada sahabat-sahabatnya, film apa yang disukainya. Bila perlu, lakukan pendekatan dengan menyiapkan traktiran untuk sang sumber informasi. Biar dia kagum dan percaya dengan kesungguhanmu.

Kalau umpan sudah termakan, sedot informasi sebanyak-banyaknya. Mulai dari bintang film kesukaannya, genre yang disukai, dan berbagai hal lain seputar film favoritnya.

Perbanyak perbendaharaan tentang film yang gebetan kalian sukai,, biar nyambung ketika kalian lagi ngobrol. Nggak yang blind banget tentang film, kalian akan terlihat lebih smart lagi boy. 


Dapatkan Tiket dengan Deretan Kursi Favorit


Kalau sudah tahu film kesukaannya, saatnya untuk membeli tiket. Kalau sudah punya tiket duluan untuk film favorit, rasanya seperti ditodong untuk bergembira. Si dia pasti bakal sulit untuk menolak ajakan nonton bioskop bareng kamu. Apalagi kalau pilihannya adalah CGV Karawang, salah satu bioskop paling keren di Indonesia. Setuju kan ya? 

Jangan lupa, ketahui juga deretan kursi favorit adalah bagian tengah paling nyaman, biar dia benar-benar nggak sanggup untuk menolak ajakanmu yang berikutnya.

Grab it fast boy, cinta memang butuh pengorbanan kan? jadi berikan tempat terbaik untuk gebetan dan dia akan merasa bak putri raja yang sedang dibawakan tandu istimewa untuk jamuan nontonnya ☺

Biar Suasana Lebih Enteng, Beli Camilan


sumber : blogocio.com
Ketika sudah ada di dalam gedung CGV Karawang, jangan lupa untuk beli camilan pendamping nonton bioskop. Konon, camilan dan minuman tersebut akan mengurangi rasa canggung saat berduaan dengannya. Nggak perlu ngomong hal-hal nggak penting. Cukup sodorkan popcorn dan makanlah berdua sambil menikmati tontonan. Sebuah cara jitu mengusir rasa boring, sekaligus bikin acara nonton bioskop jadi lebih menyenangkan.

Kalau mau ngajak gebetan harus totalitas kan, nggak cuma nonton doang tanpa makanan dan minuman. Kalau cinta jangan nanggung-nanggung ya,, 

Pura-Pura Minta Penjelasannya


Faktanya, kamu tahu jalan cerita dari film yang berjalan. Tapi nggak ada salahnya pura-pura nggak tahu sehingga bisa muncul bahan obrolan. Salah satu contohnya, bertanya tentang salah satu karakter dan apa hubungannya dengan tokoh lain. Yang penting, buat dirinya merasa kamu butuhkan.

Pura-pura itu nggak selamanya buruk kok, coba buktikan aja cara diatas. Gebetan bakalan antusia, apalagi kalau kita dengerinnya dengan hati. 

Usai Nonton Beri Apresiasi Padanya


Sukses menghabiskan satu tontonan kesukaannya di CGV Karawang, jangan langsung pulang. Nikmati waktu berdua dengannya dengan mengajak gebetan jalan-jalan dulu. Boleh juga diselingi dengan acara makan di cafe favoritnya. Kalau bawa uang lebih, coba belikan hadiah berupa barang kesukaan yang informasinya kamu dapatkan dari poin pertama.

Sambil makan, kamu bisa lanjutkan pembahasan tentang film yang baru kamu tonton di CGV Karawang sebagai salah satu bahan pembicaraan. Beritahu juga bagaimana film kesukaanmu dan janjikan acara nonton bareng lagi di lain waktu.

Ah serunya,, rona-rona bahagia akan semakin terlihat ketika senyum kepuasannya terpancar kan? Jadi tunggu apalagi? coba tips-tips diatas dan akan menjadikan hubunganmu dengan gebetan semakin langgeng,, 

Semangat buat jombloers yang sedang mencari jomblowati .. kiss kiss

0 comments:

Post a Comment

 

Instagram @pujiariningsih

back 2 right way Template by Ipietoon Cute Blog Design