badge

Monday, March 4, 2013

Belum Menang (Saatnya banyak belajar)

Menjadi seorang blogger bukanlah hal yang mudah, hanya butuh ketelatenan dan niat. Blogger itu seperti penulis yang tidak tercetak dalam lembaran kertas. Nge-Blog itu sebuah hobi, dan sekaligus penjelmaan diri. Hehehe,,, sok ngerti aja tentang blogger nih >.< ... 

Apa ya' hubungannya Tittle "Belum Menang" dengan blogger? Yap,, beberapa saat yang lalu, saya mengikuti sebuah kompetisi blog untuk "Bank Mandiri" http://blogkontes.mandirisaja.com. Sebenarnya saya hanya ingin menguji seberapa beruntungkah saya untuk memenangkan kompetisi. Telah dibuktikan, ternyata tidak hanya sekedar keberuntungan, tetapi memang skill dan hobi yang wookke biar bisa menang kompetisi ini <*_*> ...

Saya emang kadang "Hangat2 Tai Ayam" kalo kata orang >.< ,, pas kadang pengen nge blog ya ngeblog kalau kagak ya kosong dah.. Tapi ini semua adalah pembelajaran yang bagus buat saya 'seorang yang ingin jadi blogger'. 

Nah ini dia pemenangnya yang memang blognya udah jadi ,, 



Juara I Rizki Prasetyo Hutomo (baca blog) dapet Rp. 10.000.000,-
Juara II Farichatul Jannah (baca blog) dapet Rp. 5.000.000,-
Juara III Arifah Wulansari (baca blog) dapet Rp. 2.500.000,-

Wah,, selamat buat para pemenang dan mastah blogger,, saya akan belajar dan lebih ulet lagi dalam mengasah ilmu per blogger-an... Mudah2an ada banyak lagi kompetisi serupa .. lumayan banget tuh hadiahnya ,, bisa bikin Ngilerrrr 


Terimakasih BANK MANDIRI


2 comments:

  1. wuuah hadiahnya 10 juta???
    kereeeennnn!!!!!!

    ReplyDelete
  2. hehe,, iya hadiahnya bikin ngilerrr m.elsa ,, tapi belum menang *_*

    ReplyDelete

kumpulan-emak-blogger
 

back 2 right way Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template