Thursday, March 21, 2013

3 itu AMAZING

#3Words

2009 akhir, merupakan awal perkenalan kami. Waktu itu saya tidak pernah berfikir untuk mengenal beliau lebih jauh. Hogs hogs kok beliau sih? jadi keliatan tua beuud *_* (saya panggil beliau, karena beliau adalah dosen walaupun masih muda) 
Singkat cerita nih, akhirnya kami saling dekat, mengenal, memahami, mengerti, berbagi, bercerita, bercanda, bersuka-cita, ber ber ber lainnya,, (dalam hal positif logh). Terhitung sudah 3 kali tarik ulur (read:ditolak), apa yang beliau utarakan ke saya xixixixi,, biasalah cewek itu kan sukanya main layangan (weh loh) ,,
Akhirnya untuk ke-4 kalinya dengan bantuan bala doa dari orangtua, saudara dan rekan-rekan akhirnya-finally,,,,,,, Beliau mengingatkan kembali akan perjuangan yang beliau lakukan, berapa kali beliau meminta, mengecek kembali proposal yang beliau ajukan untuk saya (seperti project, pake proposal)... di tempat yang tidak romantis, tempat yang ramai, tempat naik turunnya transportasi, tempat yang lapang dan panas (can you guess it? ) 
,,,,teng,,,,tong,,ting,,,,tang,,,, ~Menunggu jawaban para blogger~
Wallllaaaaa,,, semua salah jawabannya
"lah emang blogger pada jawab?",kata mulut
"hehehe,,nggak sih, ya sapa tau ada yg jawab dalam hati", kata saya
~~~~~~~~Percakapan ala ____ di stand up Comedy Season 3~~~~~~~~


Ditempat inilah beliau menyatakan 3 Words again, again and again "Mas Sayang Ari" ,, hwe,,hwe,,hwe,, Tiga kata itu selalu mengiang dalam hati, melayang-layang dalam mimpi, berputar-putar dalam fikiran, berlari-lari dalam hati ,, wokswokswoks ,,, #VersiLebay
Setelah beristikharah selama kurang lebih 6 bulan (itu waktu untuk PDKT, sholat baru 3 kali >.< ) akhirnya di tempat ini,saya menganggukkan kepala dan berkat "Ari sayang Mas", "Ari pilih Mas", "Ari mau jadi istri Mas", hahaha,, sekali menyatakan , langsung saya brondong dengan bertubi-tubi jawaban @_@. Tempat ini adalah || Parkiran Penjemputan di Bandara Adi Sucipto || hahahaha,, nggak nyangka kan, kalau tempat penembakan terakhir adalah di PARKIRAN,,, gak romantis amat ya' >.< ,, tapi semua ini membuat kami akhirnya bisa bersama.
Proses yang begitu cepat kami lakukan, yaitu berselang 3 bulan kami langsung "tunangan", dan tanggal tunangan itu pas besoknya saya ultah,, finally my dear sweety baby gave me a Gift (dan kudu dibuka tepat jam 00.00),, and this is the gift (look down)


 Setelah itu 6 bulan berikutnya kami "melangsungkan pernikahan" WOW it's AMAZING ,,, (ijab-qabul bisa ditengok disini & resepsi bisa ditengok disini) bener-bener cepat prosesnya,, ALHAMDULILLAH, semua ini rencana terbaik dari ALLAH untuk kami dan tentu saja keluarga kami.

Sekarang saya akan perkenalkan siapakah nama Beliau ? Nama Beliau ini adalah Dhani Ariatmanto... pengen nengok beliau,, nih dia (look down)

Begitulah cerita 3 words yang membuat kita jadi Sepasang suami-istri yang Amazing, dan IN SHAA ALLAH ,, 3 bulan lagi kami akan menantikan kelahiran calon Anak kami, dan In Shaa ALLAH kami tidak berdua lagi tapi ber-3 ,, Amin,, Amin,, Amin,, doakan kelahiran anak kami normal, lancar, tidak kurang suatu apapun, sehat bunda dan dekbay nya,, :) 
#3Maret
Berbicara angka 3, ini juga sangat special bagi kami. Karena Beliau adalah tauladan kami yang dekat, beliau yang membesarkan kami, mendidik kami, menyayangi kami, mengasihi kami, membimbing kami, menemani kami, dan beliau adalah BAPAK kami yang kami cintai. 
Tepatnya 3 Maret 1938 beliau lahir, yup betul beliau sudah LANSIA. Beliau terkena serangan gejala struk sudah sejak tahun 2005, tetapi semangat beliau membuat kami bangga dan terharu untuk melihat beliau berlatih berbicara dan berjalan. Tak pernah bosan beliau melakukan terapi "sengat lebah" yang berada di jalan. godean Yogyakarta. Sudah hampir 6 tahun-an beliau rutin untuk melakukan terapi ini, alhamdulillah ,,, beliau sudah bisa berjalan dan berbicara walaupun masih tidak lancar. Doakan bapak kami, agar selalu dalam kesehatan dan kemuliaan. Ini dia sosok yang menjadi panutan kami saat ini.. Kami Cinta dan Sayang Bapak ,, Love u My Father :)



3 is AMAZING

 Finally Happy B'Day to LITTLE DIJA ~ MAS HAKIM ~ PASCAL ~ ALVIN
"Semoga ALLAH selalu memberikan kesehatan dan kebahagiaan"
ini ada kado virtual buat kalian



   

"POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME RAME MAMA CALVINLITTLE DIJA DAN ACACICU"




18 comments:

  1. Maaf mbak, postingan ini bisa dimasukkan draft dulu? Mulai publish besok tanggal 22 sampai 24. Form pendaftaran sudah saya clear. Nanti daftar lagi ya :) Thanks ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh,, kmrn saya kira malah sudah tgl 23,, :( excited banget ya saya ,, xixixi,, makasih mom,, peringatannya,, sudah saya send kembali

      Delete
  2. Perjuangannya panjang juga tapi berakhir dnegan happy ending. Terima kasih atas partisipasinya pada acara SYukuran Rame-rame.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah Mom ,, semua ini karena ALLAH , terimakasih jg sdh ngadain GA nya,, jadi semangat buat ngeblog :)

      Delete
  3. Wow...Maret yang sangat berkesan ya Mbak :)

    ReplyDelete
  4. wow....
    terima kasih ucapan dan doanya Tantee....
    love you too... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Dija cantik,, Beneran deh,,tante tuh kayak bener2 liat dija dan kenal Dija,,hehe #BigHugs :*

      Delete
  5. Replies
    1. Iya Alhamdulillah M.Shanti,, HP Nexian yang bertaburkan Swaroski :D ,, hehehe tapi sekarang HP nya di musiumkan lagi (buat kenang2an katanya) ..

      Delete
  6. haha...kado virtual buat mas Hakimnya unik...
    untung dia ga protes... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,, iya mom,, Ampun Bro Hakim,,, it's specail for u :D

      Delete
  7. Wkwwkwkwk….
    Lelaki memang harus selalu berjuang, apalagi untuk urusan hati. Dan ternyata perjuangan itu berujung manis…. gak sia-sia ya tarik ulur cukup lama. Selamat untuk semua amazing moments yang dilewati…. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awawaw,, m.zizy mampir,, (duh persiapan dulu) hehehe,,, senengnya m.zizy mampir,, #SiapinHidangan, Iya perjuangan panjang, biar ketika ada masalah #Amit2NggakMinta jadi inget deh masa perjuangan :D

      Delete
  8. Wuih.. suaminya perlu banyak perjaungan yah untuk mendapatkan pujaan hati. hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi,, berasa jadi sang putri yang dinanti2 sang Pangeran :D dan sebenarnya si Pangeran harus bersaing dengan ke-3 pangeran lainnya (tapi gk tak masukin ke cerita #Malu) hahahaha,,,

      Delete
  9. Terima kasih atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

    Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

    1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
    2. Diksi dan penulisan
    3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

    Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013


    Hehe.. saya ketawa sendiri baca kisah romantis ini. Manis dan nostalgis. Daaan.. ada foto saya di sini, hihi.. Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hwaaa,, penjuriannya detail nih #Harap2Cemas ,,
      *Mohon ijin ya om ,, fotonya pake yg waktu kecil ,, hehehe semoga berkenan ^_^

      Delete

 

Instagram @pujiariningsih

back 2 right way Template by Ipietoon Cute Blog Design