Monday, March 30, 2020

Vitalis My Mood Booster



Instruksi pemerintah untuk stay at home,
Saya dan siapapun pasti shock sejenak dengan wacana ini di awal-awalnya. Yasss.. Virus Corona yang merupakan pandemi ini bisa merubah pola hidup dan kehidupan. Mau apalagi selain bisa menerima ini sebagai ujian bersama dan mendukung program pemerintah ini dengan bijak.

Awalnya saya masih tidak dalam tahap panik, namun semakin hari lah kok dampaknya ke pekerjaan juga. Oke,, mulanya hanya pembatasan atau social distancing dilanjutkan dengan sekolah anak yang memberlakukan belajar secara online di rumah. Finally saya dan seluruh rekan kerja saya harus Work From Home.

Manusia mah apa atuh, banyak ngeluhnya.. Libur kerja cuma sehari, terus minta 5 hari kerja. Kalau bisa cuti tahunan itu nggak cuma 12 hari tapi sebulan.. hahaha,, serakah kok serakah libur. Mengidam-idamkan untuk bisa menemani anak dan berkumpul bersama keluarga lama, katanya kalau Office Hour itu menyita waktu dengan keluarga.

Sekarang giliran dikasih waktu lama untuk bekerja dari rumah aja masih aja ngeluh ,, bosan lah, kehabisan idelah, mau ngapain dirumah, ngadepin anak full 24jam, dan sederet keluhan lainnya.

Me too,, Work From Home ternyata jadi double job. Kalau office hour itu ada jam istirahatnya, tapi kalau WFH ini sederet waktu istirahat berubah jadi pekerjaan rumah ^_^ .. Syalutt sama para wanita yang full of mom atau work from home plus plus .. plus disini ya udah jadi istri, kerja dirumah, full of mom lagi ,, ku sungguh kagum.

Pengalaman Work From Home ini ditambah menemani anak sekolah secara online dan les secara online merupakan kewajiban yang membuat saya tidak beranjak dari depan laptop. Karena mengejar DL pekerjaan dan sejenak menjadi Mimin para mahasiswa yang memiliki trouble berkaitan dengan IT kampus, membuat mood ini jadi swing banget.

Meskipun tidak ada di kantor, tapi jadwal rapat pun menyusul beruntun. Grup WA pun bermunculan sehingga list grup bertambah, belum lagi WA grup ini pun tak pernah sepi dengan informasi yang campur-campur. Oke fix beberapa grup WA di mute selama waktu yang belum ditentukan hahaha,,

Nah,, pengennya meski kerja di rumah harus tetep kece lah..
Alhamdulillah pas bangett,, Vitalis mengirimkan produk varian barunya. Saya sih taunya vitalis concernnya di parfum, soalnya ya memang saya pakai produk ini. Dan voila,, si vitalis ternyata menelurkan produk ini yang memang cocok banget dan ini keperluan kita sehari-hari.




Yeahh,,
Akhirnya kemewahan mandi saya dapatkan di produk ini. Ada tiga varian wangi yang bisa menghipnotis dan memberikan efek positif ke tubuh ini. 


  • White Glow, yang memang memberikan manfaat agar kulit lebih glowing. Selain terlihat lebih cerah, sabun ini memberikan efek kulit halus dan lembut. 
  


  • Fresh Dazzle dituliskan di kemasan bahwa si sabun dengan aroma yang fresh ini bisa membuat kulit kita menjadi refresh, segar, halus dan lembut. Ini jadi favorit saya ketika mood lelah ini menggelandang dalam tubuh,, terus diguyur dengan aroma ini,,byuh byuh enak banget..


  • Soft Beauty yang menurut saya wanginya fancy,, tau kan kalau si Vitalis ini ahlinya parfum. Jadi nggak usah ragu lagi dah dengan aroma yang mereka suguhkan di produk terbaru ini. 


Dan nggak perlu khawatr kalau mandi setiap hari dan sehari mau mandi 3 kali untuk menjaga kebersihan badan kita, tetap halus dan lembut plus nggak bikin kering. Selain itu ada beberapa hal yang terkadang jadi fokus kita, yaitu BPOM nya gimana? Halal atau nggak ? Tenang.. 

Dan Halal ya .. ada Logo Halal MUI nya... 

Jadi nggak perlu khawatir lagi untuk poduk ini sudah saya ujicoba selama 10hari ini,, danso far kulit saya nggak bekisik alias kering. plus mood saya langsung naik ke level fresh dan merasa glamour. 

Kalau kulit tambah putih nggak?? nah ini saya belum coba secara full untuk yang Whte Glow.. nanti saya bakalan update lagi di Instagram untuk review produk ini. 

Selamat mencoba kawan,, stay safe, stay healthy, and stay home.. Jangn lupa coba produknya untuk merasakan sensai mewwah mandi tanpa mahal. 

0 comments:

Post a Comment

 

Instagram @pujiariningsih

back 2 right way Template by Ipietoon Cute Blog Design