Friday, October 19, 2018

Skin Care Harian Biaya Standar



Kulit sehat idaman,, kadang selalu gagal dalam aplikasinya.
Beruntusanlah, jerawatanlah, komedoanlah, bersisiklah, pokonya yang serba - lah.. LOL

Dulu ketika berkecimpung didunia entertain yang versi lokal, ini wajah dipoles tiap malam dengan dempul-dempul yang melekat. 2008an kan belum secanggih sekarang untuk make up, masih yang serba temblok2 (opo yo bahasane, meblok2 gicu) haha.. lawan dari make up natural

Jerawatnya ampun2an, fee yang didapat setelah nge-MC, siaran di TV, atau pas lagi rekaman kegiatan off air, sebagian banyak dan besar dihabiskan untuk perawatan.

Sekarang setelah mulai menjalani aktivitas tanpa make up berlebih untuk harian dikantor, saya memilih beberapa skin care yang alhamdulillah bisa diterima sama kulit. Apa aja rangkaiannya, cuzz

  • Fresh Herb Snail Ceansing, Nature Republic

Creamnya warna putih, lembut dan foamnya bikin relaks di kulit wajah. Berasa lembut, fresh dan nampak lebih seger. Pemakaiannya cukup keluarkan sedikit dari tubenya, aplikasikan dengan sedikit air dan sampai keluar busanya terus diusap-usap diawajah sampai merasa bersih dan bilas dengan air hangat. Agar lebih maksimal hasilnya. Kalau habis mau repurchase nggak? iya mau beli lagi. 

Harga : 95K
Beli di : Nature Republic Hartono Mall, OL shop banyak jual
Repurchase : Iya




  • Aloe Vera Guardian/ Nature Republic

Awalnya saya beli merk Guardian, pas mampir di KL Sentral. Lumayan lama menyerapnya, tapi aman aja sih dipakainya. Aloe Vera Nature Republic saya beli ketika store nya udah ada di jogja, dan membandingkan dengan merk gurdian ada beberapa yang bisa saya compare :
  1. lebih menyerap dikulit 
  2. lebih nyess diaplikasikan
  3. wanginya lebih nyaman dihidung
  4. hasilnya lebih lembab dari guardian\
Cara menggunakan, saya oles diwajah sebelum tidur dan sebelum menggunakan cream malam. Atau pagi ketika sebelum menggunakan make up, jadi base make up. 

Harga Aloe Vera Nature Republic : 99K
Beli di : Nature Republic Hartono Mall, OL shop banyak jual
Repurchase : Iya untuk yang Nature Republic


  • Bio Oil dan Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Bio oil dengan banyak manfaat yang ada, membuat saya juga tersentuh hatinya membeli produk ini LOL. Ngefek nggak dikulit wajah? ya ternyata ku salah pakai karena kebanyakan, jadi wess jenis kulit wajahku berminyak, terus dikasih bio oil jadi "Minyaken" gagaga .. efek belum terlalu kentara jelas sih. 

Wardah nya buat apa? karena waktu itu wajah ku menuai benih-benih jerawat, jadi ku pakai ini setelah bio aloe vera dan bio oil. Ngefek nggak? perlahan namun pasti dia ngefek sih di jerawat yang memudar. 

Harga Bio oil 60ml : 135K
Beli di : Kimia Farma, drugstore, OL shop
Repurchase : Belum ada kepikiran

Harga Wardah Perfecting Moisturizer Gel : -+ 30K
Beli di : Swalayan2 terdekat, minimarket, drugstore, OL Shop
Repurchase : Mungkin




  • Laneige Water Sleeping 

Dipakai di malam hari, paginya ya memang lembab. Saya belinya yang trial size ini emang dikit, jadi kayak nggak nyampe sebulan udah abis ((sigh)) ya LANEIGE gituh, maunya seberapa??? karena versi ini kan murah yah satu paketnya. Guna nggak? GUNA, beli gih sana LOL


Harga Paket Travel Size Laneige : 130K
Beli di : OL Shop
Repurchase : Mungkin

  • Laneige Eye Sleeping Mask

Modelnya pump, lebih higienis sih dari yang model mini jar (dicolek-colek). Efek di seputaran mata bawah gimana? nggak terlalu gimana-gimana, karena sebelumnya saya pernah pakai yang punyanya The Body Shop yang ada roll seperti bola untuk aplikasinya dan itu lebih Higienis lagi dan ngefeknya lebih kerasa. 

Repurchase : Tidak

  • Laneige Lip Sleeping Mask

Ini produk travel size yang paling ngena di saya, karena ketika pakai ini itu kelihatan SHINY bibirnya. Kelembapannya oke, dibanding pakai lipcare lainnya (menurutku). 

Repurchase : Iya




  • Wardah White Secret "Night Cream"

Creamynya agak berminyak diwajah saya, tapi setelah pemakaian saya suka sih. Paginya wajah bright banget ngga? nggak juga sih, lebih kena kalau saya pakai yang white perfectnya L'oreal. Digunakan setelah aloe vera, sentuhan akhir malam hari. Karena sudah habis, sekarang saya sudah mengganti dengan white perfectnya L'oreal.


Harga Wardah White Secret Night Cream : -+ 38K
Beli di : Swalayan2 terdekat, minimarket, drugstore, OL Shop
Repurchase : Mungkin

  • Wardah White Secret "Day Cream"

Saya amaze, produk wardah saya jarang ada yang click, ini bener2 menunjukkan keberhasillannya di wajah saya. Saya pakai ini setelah semua make up base saya gunakan, dan efek cerahnya itu berasa seketika lohh.. dan saat ini saya punya 2 produk yang fungsinya hampir sama dengan ini. Kapan-kapan saya compare -hasilnya di wajah ini (kecup).

Harga Wardah White Secret Day Cream : -+ 48K
Beli di : Swalayan2 terdekat, minimarket, drugstore, OL Shop
Repurchase : Iya

Banyak juga ya perawatannya, nggak cuma cewek aja sih yang gini. Ada juga kok cowok yang care dengan segambreng perawatan, salah? ya nggak lah, orang merawat diri kok salah, kecuali kamu yang bayarin dan kamu sendiri nggak ngedapetin keuntungan dari kinclongnya seseorang LOL. 

Semoga berfaedah dan kalau unfaedah plese tetap buat tulisan ini memiliki makna hahaha.. salam perawatan dari penganut skincare standar. 

2 comments:

  1. Wah lengkap mbak, sangat bermanfaat. Saya baru pakai wardah saja yang lain belum. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ,, coba yg dari nature republic mbak, nyaman ^_^

      Delete

 

Instagram @pujiariningsih

back 2 right way Template by Ipietoon Cute Blog Design