Saturday, October 13, 2018

[review] Produk Nu Skin Andalanku



Familiar dengan produk ini?
Saya yakin sudah pada ngerti brand skin, body and healthy care,, Tahun 2008 saya pernah menjadi presenter untuk acara nu skin yang disiarkan di TV Lokal. Buat melirik saja sayanya udah takut duluan, itu galva yang menjadi produk andalan harganya macam mau beli motor aja LOL.

Saya kira sih ini produk bakal tenggelam karena harganya kok kayak nggak manusiawi gitu..

Akhirnya baru 2 tahun yang lalu temen saya menawarkan produk ini satu paket BFF (Best Friend Forever) kayaknya sih gitu nama paketnya, harganya ya lumayan sih sekitar 675.000 kalau nggak salah ingat. Produk yang didapatkan juga banyak anet, 8 macam produk dengan jumlah total 9 item.

Ini andalan buat sehari-hari dan cocok untuk kulitku. Akhirnya merasa pengen yang lainnya juga, karena ya WOW ku tau di tahun 2008 dan ampe sekarang tambah hits aja produk-produknya Nu Skin.

Apa aja 8 jenis produk BFF Nu Skin?



  • Liquid Body Bar
Ini produk wanginya elegant banget, lembut dipake dan ya berasa lembab habis mandi pakai ini. Aku pakai ini untuk harian, ku senang dengan wanginya beneran deh coba aja. Bak Fancy bathing lah,, beneran wanginya itu mevvah, KUSUKA .. Pas banget kalau habis merasa lelah dan -pengen relaksasi dengan cara mandi, ini solusi oke menurutku sih. Lagi-lagi karena wangi dan kelembapannya eymmm senang. 



  • Liquid Body Lufra
Dengan butiran-butiran wallnut yang bisa mengangkat sel kulit mati. Seperti lulur dengan warna yang kurang menarik menurutku,, hahaha kalau lulur gitu kan warnanya putih, tapi kalau liquid body lufra ini warnanya gel kasar berwarna coklat (karena butiran wallnut). Enak dipakainya, tapi di kulitku yang normal ke kering, setelah selesai penggunaan kurang lembab jadinya. Namun entah kalau pengalaman dengan kondisi berbeda. 


Tampilan Baru Liquid Lufra


  • NaPCA Moisture Mist
Kupakai di wajah aja sih ini, tapi katanya bisa dipakai untuk rambut juga WOW. Ini untuk menjaga kelembapan kulit dan rambut juga (seperti aloe vera yang lagi hits itu kan juga sama bisa buat wajah dan rambut kan yak. Nah ternyata Nu Skin udah ngeluarin produk ini duluan loh). Jadi saya pakai ini sebelum mengaplikasikan skin care dan make up. Teringat dengan almh. ibu mertua yang cocok ketika saya berikan NaPCA ini untuk beliau, karena kulitnya kering. 


  • Scion Feminine Wash
Kesannya nyaman dipakai didaerah intim wanita, fresh dan lembut formulanya. Ya karena kandungan anti mikrobanya sehingga bersih nggak merasa gatal-gatal gicuu.. love beib ama kamu ^_^


  • Scion Whitening Roll on Deodorant
ANDALAN,, ku telah mencoba banyak produk dari yang bermerek pasaran, kuno ampe yang bermerek elegant. Namun kok belum nampol di ketiak aku ya ,, Ketiak menjadi sangat penting untuk performa menurutku, karena ya kalau bau badan gimana dong?? walaupun parfumnya udah disemprot segalon2 kalau ketiak bau, aduhai banget lah. Adakan ya gitu, kayaknya parfum undah kumaksimalkan tapi kok kayak tetep bau kesyutt ya? nah Scion Deodorant ini nggak bikin iritasi, malah bisa memudarkan warna kulit ketiak yang menghitam.


  • AP24 Whitening Fluoride Toothpaste
Produk viral nih, banyak yang share tentang keajaiban produk ini. Ya saya pakenya oke sih nggak ada masalah, tapi apa bener2 bikin putih? duh akunya nggak bikin perbandingan before dan afternya,, jadi ku tak bisa ceritakan. Namun ku merasa gigiku bersih dan tidak ada ngerasa ada lapisan plak di gigi, macam porselen yang bersih gicu. 

  • Exfolliant Scrub
Ini scrub wajah, saya pakenya 3 hari sekali, Jadi semacam peeling yah, kalau pas wajah kotor2nya ini cocok bangetlah buat ngilangin debu-debu dan segala penghalang tersumbatnya pori-pori. Setelah pakai ini jadi ngerasa alus pisan wajahnya. 

  • Enhancer
Lagi-lagi yang butuh kulitnya dilembabkan Nu Skin ada enhancer dan ini ademmm di kulit. Saya aplikasikan ini setelah memakai NaPCA, jadi sebelum make up-kulit awajah saya udah siap untuk di templokin macem-macem. Kandungan didalamnya ada pathenol dan aloevera jadi emang nyess dikulit. 



Dari urusan mandi ampe ke wajah, tersolusi dengan Nu Skin Daily Fresh Face & Body Pack atau sering disebut paket BFF. Serunya seharian ditemani ama produk-produk ini, dan masih ada produk lainnya yang saya pakai dari Nu Skin. Ya memang agak menguras kantong banget,,, tapi ini dipakenya bisa LAMAAAA banget. Itung-itungannya 100rb perbulan lah buat ngabisin produk ini. 

Jadi buat pemula mau anggarin dana skincare bisa ke produk ini dulu,, saya jadi nggak perawatan lagi ke dokter dan nyalon udah yang JUUUUAARAAANG banget. Setahun 2 kali itu udah yeay bisa gitu, karena kan anak 2 mana bisa kumencuri waktu lama-lama. Penolong banget sih, buat sayanya yang hanya bisa sesenderan dirumah habis kerja dan mengurus 2 anak. 

Semoga bermanfaat dan jadi referensi buat yang lagi cari-cari produk yang emang pas. 


#Nuskin

0 comments:

Post a Comment

 

Instagram @pujiariningsih

back 2 right way Template by Ipietoon Cute Blog Design