badge

Saturday, May 3, 2014

Malunya

Tererenk,,jingkrak2

Mumpung kerjaan lagi nggak banyak dan juga waktu hari sabtu kali ini berasa me time dengan kerja (alias seperti liburan dikantor) haisssshh...semoga tidak ada manteman atawa bos yang baca ni blog. xoxoxoxo.

Langsung dah gegarap postingan blog yang hampir lumutan, karena sang empoenya sedang asik bercengkerama dengan kerjaan dan aktivitas jadi ibu yang baik hati (sambil menatap sang putri kecil dyandra, untuk menganggukan kepala dan berkata yess bunda) hahaha pemaksaan kehendak terhadap anak (semoga kak seto nggak sedang Blog Walking ke sini ya).

Eh ngalor-ngidul dah kakak ngomongnya,,
Baiklah para penduduk dan teman sejawat (mengadopsi perkataan Dodit sang komika dari SUCI 4), mari kita mulai dengan berdoa bersama-sama. #GaplokSendal kelamaaaan Makkk,,

Gini nih yah, ini cerita bikin eike mati gaya plus sesenderan di gerbang toko. Eikee kehilangan SUAMI mak.
Awal mula cerita, ketika kami sekeluarga jalan2 ke Galeria Mall untuk hunting barang diskon. Saking asiknya milih nih, saya ijin ke suami untuk naik ke lantai paling atas mau kasih ASI ke dyandra (putri kecil menik2 saya). Terus udah deh gitu aja, secara cuma saya tinggal ke lantai atas dan keluarga yang lain masih sibuk dengan hunting sepatu.
Setelah aksi pemberian ASI selesai, cuss dah saya dan anak menik2 saya kebawah. Nahloh sepanjang mata memandang nggak ada satupun keluarga saya yang memperlihatkan batang hidungnya. Gleekkk,,eh lah pada hilang kemana nih. Tarra,,jaman sekarang orang hilang kok bingung, kan tinggal Call aja by HP, selesai kan masalahnya.

Nah, ini yang bikin masalah. HP saya kebawa sama ibu' saya ditasnya. oh GOD, terus saya kudu ngapain nih. Horayyy mengingat2 ketika jaman masih kecil, kalo nanti hilang dikeramain toko, bilang ke satpam ya.
Oke,,cuss ke satpam untuk tanya pusat informasi. Harus nunggu, karena yang jaga baru sholat Maghrib. oh my honey boney sweety...dimanakah dirimu beradahh. Karena lama sekali nggak diumumin, akhirnya dengan tekad baja dan semangat 2014 saya nyatakan untuk meminjam HP salah seorang penjual.
"Mas, mohon maaf. Saya nggak bawa HP, dan sekarang saya kehilangan jejak suami saya. Boleh minta pulsanya mas (hahaha berasa seperti para penipu yang suka kirim sms "mama nggak punya pulsa"), buat hubungi suami saya?", pinta saya pada sang mas2 juragan tas
"Silakan buk, ini HP nya", kata mas2 sambil memberikan HP ke eikee
"Ayah dimana? bunda tunggu dipusat informasi ya, karena HP bunda dibawa ibu'". saya yang kemudian menyerahkan HP yang saya pinjam (ya iyalah buk, dikembaliin. Masa' udah dipinjemin masih aja mau dijual tuh HP)
"Teng..tong..ting, diinformasikan kepada Bp. Dhani ditunggu oleh Ibu. Dyandra di pusat informasi". Sekali lagi, diinformasikan kepada Bp. Dhani ditunggu oleh Ibu. Dyandra di pusat informasi. Terimakasih".
Hahaha,,baru kali ini saya menggaungkan nama suami saya di Dept.Store. Aishhh malunyaaaa,,,

the important points are :
  • Jangan pernah meninggalkan suami/saudara/dll tanpa kita pesan untuk bertemu di tempat yang ditentukan.
  • Bawa HP dan persiapkan pulsa plus batre HP dengan sebaik2nya, biar gak malu2in kayak saya tadi.
  • Pasang GPS/RFID di baju suami/saudara/dll agar mudah dalam pencarian, wakakak anggak gitu juga kelesss

Cukup sekian dan terimakasih.
Hahaha,,semoga tidak ada blogger yang mengalami hal serupa.

8 comments:

  1. Di Mall Galeria mana ni mba?? Bali kah??

    ReplyDelete
  2. aku pernah pisah sama suami di mall dua2nya lowbat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus gimana caranya ketemu mak lidya? wahhh,, ternyata ada yg lebih galau lagi dari diriku ^_^

      Delete
  3. hhihiih pengalaman yang gak terlupakan pastinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mak, pokoknya wanti2 banget deh. Untung aja masih di area jogja, coba kalau di mall nya bali. Terus nggak tau jalan pulang ,,mwahahaha mewek :D

      Delete
  4. point terakhir tuh yang maknyusss mak, pasang rfid... dimanapun berada bakalan ketahuan... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo,,mak yatik mau dipasang RFID juga nggak ? hehehehe

      Delete

kumpulan-emak-blogger
 

back 2 right way Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template