badge

Monday, March 12, 2012

Hello World -- ijab qabul version

Alhamdulillah, baru sempat lagi untuk menyapa blogger :) maafkan saya, karena aktifitas dan kemalasan (alasan utama :D) inilah yang membuat saya tidak mampu mengetik artikel atau cerita apapun itu di blog ini. hehehe,, akhirnya saya kasih title ~hello world~

Let`s start to type ..
Alhamdulillah sekarang status itu sudah berubah, buku hijau dan buku merah itu sudah ditangan kami. Tanda tangan dari pemerintah urusan agama dan ucapan sah para saksi, membuat dua insan menjadi halal untuk berumah tangga. Tak lupa lafal ijab itu dengan lantang dan lancar telah diucapkan calon suami kepada sang istri.


yah,, saat-saat yang ditunggu telah terlewati, babak baru akan segera kami mulai. Seperti pertandingan bola aja ya,, ada babak selanjutnya :D . hari itu tepat di hari Sabtu, 7 Mei 2011 kami menjadi suami-istri yang sah. Banyak doa yang dipanjatkan ketika prosesi ini berlangsung. Ya Rabb ,, inilah kebahagian yang telah engkau janjikan kepada orang yang apabila ia telah siap lahir batin untuk menikah. Kami telah merencakan pernikahan ini sejak 6 bulan yang lalu, tepatnya setelah kami melakukan prosesi lamaran atau dalam istilah islam (khitbah), di tanggal 14 November 2010.



Alhamdulillah kami mengurus semua persyaratan sendiri, mulai dari RT, dukuh, kelurahan, kecamatan sampai ke KUA. Bukan kami tak mau mengeluarkan uang untuk menitipkan pada orang lain agar bisa mengurus segala kebutuhan ini, tapi kami hanya ingin merasakan ini adalah perjuangan kami. Agar kelak kami paham betapa sulitnya untuk mencari semua persyaratan, sehingga kami tak mudah putus asa dalam menghadapi aral rintang yang mungkin saja ada ketika kami menjalankan rumah tangga. Ketika selesai urusan di KUA, kami melakukan sholat dhuhur, dan kami berjanji untuk kembali melakukan sholat di masjid ini jika usia pernikahan kami genap 1 tahun (hehehe..so sweet) buan berarti kami termasuk anak 4L4Y looh..

Back to the topic, setelah prosesi ijab selesai maka kami bisa deh melakukan foto mesra berdua (karena sudah sah) :D ini dia cuplikannya




Step 1 has done,,tapi masih ada acara lainnya dihari berikutnya. This is reception time for next post ,,

ta,,ta,,

0 comments:

Post a Comment

kumpulan-emak-blogger
 

back 2 right way Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template