badge

Monday, January 5, 2015

Terimakasih Njah ^_^

 Hi Nyonyah, kecup besar dan kecil ntuk dirimu..

Setelah sekian bulan atau semester atau tahun kita lalui dengan metode "delikkan". Iya nyah, kita seperti bermain petak umpet. Ahhh,,tak sabar rasanya untuk aku/kau yang akan mencari keberadaan kita masing-masing. Hayooo,,siapa sekarang yg jadi penjaganya? dosenmukah/suamimukah/atau laptop yang sudah berisi segambreng "ubo-rampe" penelitianmu?.

Mungkin belum bisa dicerna dengan baik, antar kabar mu dan kabarku. Iya kan,, kita terpisah semangat kala itu. Aku yang hampir tergopoh2 untuk mengajakku, tetapi sepertinya "cintaku bertepuk sebelah tangan"..aduh,, sakitnya tuh DISINI. hahaha...

Sepertinya dulu engkau pernah bilang kalau sang jabang bayi sudah lahir didunia, engkau akan bersamaku lagi. tapi nyatanya nyah, ketika bayi mungil bernama "Dyandra Putriasa Ardhani" lahir dengan normal dan sehat wal afiat, toh nyatanya nyonyah masih enggan untuk menggandengku lagi. Yah,,, aku paham nyah, pertama kali menjadi seorang ibu adalah momen yang sangat berharga. Aku hargai itu nyah, aku paham betul dengan itu.

Sabar aku menunggu mu nyah, sampai usia Dyandra genap 1 tahun. Setelah lewat masa itu, aku seperti berjamur dan berlumut. Pasrah aku nyah, sepertinya aku ingin berkata "terserah nyonyah kapan siapnya, saya sudah siap diajak kapan saja. Beritahu saya ya nyah, jika nyonyah sudah memiliki kebulatan tekad. Semangat le momong anak".

Terussss,, nyonyah terkaget-kaget ketika Dyandra udah nggak mau minum ASI lagi langsung ke nyonyah. Aduh nyah, kabar apalagi ini? kenapa Dyandra yg dulu getol ASI, berubah menolaknya?? Pliss nyah ceritakan lagi kabar ini ke saya..


oke nyah, saya sudah siap untuk mendengar ceritamu. (selang beberapa saat kemudian.... eng..ing..eng..)
"Apa nyah?? "
"Yang boneng,,eh bener"
"Waw, terus saya harus bagaimana nyah?"
"Lah, nyonyah saja bingung. Apalagi saya nyah"
"Tapi saya ucapkan selamat ya nyah,apapun itu semua pasti rejeki dari yang Kuasa"

hehehe,, pengen tau apa inti dari obrolan kami? penasaran? yakin? betulan nih? udah siap? siap-siap ya,,,

di usia Dyandra yang genap 1 tahun, nyonyah saya diberikan kepercayaan lagi oleh ALLAH SWT. Alhamdulillah dan terkaget-kaget ketika semua diluar rencana. Iyah,,,iyes,, betul,, Nyonyah HAMIL Lagi,,, uyeeeee. Turut bahagia, namun bagaimana nasib saya? (mbuhlah, pikiren dewe #BukanUrusanSaya) hahahah...

Sepertinya semakin seru deh petualangan saya, akankah saya kembali di peluk nyonyah atau kehamilan kali ini membuat nyonyah tambah semangat untuk memeluk saya dan akhirnya mengajak saya ke meja ujian kompre?

Dan inilah jawaban Nyonyah saya .....


Alhamdulillah ,,,

Mengingat perjuangan itu tidak mudah seperti melewati jalan tol, yang hanya ada mobil kita to go to the gate. Sungguh rasa penat, sakit, panas, lelah, bosan, process is waiting and etc. Terbayar lunas dengan kelarnya 1 eksemplar yang dinamakan dengan Skripsi. Yeayyy....

Blogger yang caem dan ciamik,
Berikut saya informasikan sekelumit cerita yang sempat tertunda dari 3 semester yang lalu (Ahayyy). Yang pengen dan mau banget melihat bagaimana lamanya saya bergelimang dengan skripsi ini, yuhh bisa disini Galau Skripsi.

Big applouse for me ,, kyakaka,
Suatu kebanggaan tersendiri yang akhirnya bisa menyingkirkan rasa malas dan ego atau bisa dibilang banyak execuse.

2 minggu yang luarrrr biasa bagi saya, saat usia kehamilan 6 bulan. Saya harus berjuang dengan rasa malas saya yang luarrr biasa hebatnya. Pagi-pagi sudah harus memulai dengan menyiapkan segala tetek-bengek sarapan dan baju suamih (kadang ya kalo sempat nyiapin baju...xixixi kecup suami), nyiapin makan sang buah hati Dyandra, beberes rumah dari kebisingan tadi malam (nyuci gelas-piring kotor), sapu-sapu rumah, memandikan anak kesayangan mama :* dan lain sebagainya.

Dilanjutkan dengan persiapan sendiri untuk bekerjah saudara-saudara, dan berlanjut dengan kendaraan pribadi (roda dua dengan sistem matic,,wekekeke) perjalanan selama 30menit menuju kantor. Yeay perjalanan yang memang bis dibilang give me a W, give me a O, give me a W, WOW.

Dari siniliah perjuangan ini akhirnya bertemu dengan yang namanya Ujian Kompre dan Ujian Skripsi. Gila mak, udah hampir 3 semester nggak megang yg namanya tuh pelajaran. Waktu terus mendekat ke dosen penguji dan mulailah ujian kompre dan skripsi. Dimulai pukul 10.00 dan selesai pukul 14.00, alhamdulillah sudah selesai sobat...

Akhirnya jam 15.00 dipangillah saya di Ruang Ketua, dengan rasa cemas karena takutnya nggak lulus kan harus ngulang tahun depan lagi. Ohhh tidak,,,, kata2 Ketua yang masih membikin otak berputar dan bertanya-tanya, kok kayaknya nggak lulus yah. Dengan Sholawat dan mengelus2 perut saya yang membuncit (karena hamil loh yah), akhirnya ... Alhamdulillah Selamat Anda LULUS.

Seraya menyalami sang ibu Ketua dan cipika-cipiki, dipeluklah saya dengan bangga LULUS memuaskan dalam keadaaan hamil hampir 7bulan. Hihihihi,, terharu sayanya. Tinggallah menuju waktu wisuda yang diadakan tangga 15 November 2014.

Tepat saat saya berulang tahun, ini adalah hadiah terindah setelah hadiah2 terindah lainnya yang ALLAH berikan untuk saya. Sekali lagi terimakasih kepada para supporter yang telah mendoakan saya lahir dan batin.

Terucap terimakasih kepada :
ALLAH SWT yang telah memberikan barokah-NYA
Suami yang kucinta, karena berkat dorongan dan semangat-bantuan moril dan materiil (bolak-balik bayarin terus hehe,,)
Anakku Dyandra Putriasa Ardhani, yang membantu dengan senyuman dan mata beningnya sehingga Mama bisa semangat terus ngerjain  skripsinya.
Janin yang ada dalam kandungan bunda, yang tidak pernah manja dalam kandungan dan anteng ketika ujian berlangsung.
Orangtua dan Mertua atas doanya.
Saudara-saudara dan rekan-rekan semua.

Hehehehe.. lebay deh yah, itulah ungkapan kebahagiaan saya mak. Ayoo yang lagi mengerjakan Skripsi semangat ya,,,

6 comments:

  1. Selamat yaaa. Wah ternyata lagi hamil ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi,, makasih mama Cal-Vin. Iya hamil lagi mak nih mak lidya ,, jadi malu ^_^... doakan lancar dalam persalinan nanti ya mak,,,

      Delete
  2. Moga dimudahkan dalm setiap kehamilannya

    ReplyDelete
  3. semoga dimudahkan dan selalu diberikan kesehatan :)

    ReplyDelete

kumpulan-emak-blogger
 

back 2 right way Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template