badge

Friday, August 6, 2010

Siapa suruh megang2 (wkwkwkwk)


Telp di ruangan bunyi, saatnya diangkat dan mengucapkan salam. Oke, yah habis ini kita turun. Melirik ephiel dan lisa untuk makan siang barengan ma diah dan m.budi (dibaca:mbak). Tancap untuk pinjam motor dan akhirnya menemukan pinjaman dari m.ayip (3 buah kunci standard dan 1 buah kunci 4 mata). Sebelum menuju ke tempat parkir yang berada dibelakang gedung kantor, kami bertiga berpose dulu ditangga depan ruangan (itu dikarenakan hari ini kami mengenakan pakaian yg colourfull). Hasil dari jepretan kamera ponsel yang dimiliki ephiel (N 5530 Express music, dg kualitas 3.15 MP camera, 2048×1536 pixels, autofocus) inilah hasilnya :













Sebenarnya masih banyak foto narsis, alay, manyun dan gokil ala kami. Next story, kami turun melewati tangga dan gedung untuk selanjutnya menaiki tangga dan melewati gedung. Sudah sampai di parkiran, mengambil motor pinjaman dan ternyata super duper debunya (dilap pake tangan) huss,,hus,,. lumayan sedikit bersih bagian depan {khusus buat saya duduk}. Sebelumnya susah buat di hidupin, maklum kata empoenya sudah 1 minggu gak dipake. Tanpa starter dan harus pake kaki pribadi engkol (dalam bhs Yogyanya "dislah"), ternyata susah. Akhirnya sang empoe datang dan menyambangi motornya (dielus2 sambil baca jampi2), sekali engkol hidup dah tu motor :D .

Menuju ke bakso Pak Narto, segera memesan soto+bakso dan jeruk hangat. Ephiel dan lisa pesen bakso dan minuman, jenk diah ma jenk budi sudah mendahului kami (gaya valentino rossi) yang memesan soto campur plus esteh dan air mineral. Makan dan sambil ngbrol kesana-kemari, gosip RCM, sampe ke tukang bakso jg digosipin (aih2). Selesai makan, kami menuju kasir untuk melakukan pembayaran : soto+bakso (7000) plus jeruk anget (2000) mengeluarkan 9000 untuk makan siang kali ini.

Selanjutnya menuju MM (Murah Meriah) sebuah rumah makan nasi padang yang enak dan lumayan murah. Parkir didepan MM didampingi ephiel dan lisa (jenk diah dan jenk budi berada di lokasi lain "katineung"). Masuk dan pesan makanan sesuai pesanan Netty (temen kantor yang pesen makan sebelum ane keluar tadi). Mbak bungkus, nasi ayam (segera pelayan membungkus makanannya). Sesaaat kemudian ada 2 cewek yang akan melakukan prosesi makan siang (emang acara pake prosesi :D ). Cewek kerudung abu2 tanya ketemennya (cewek kerudung putih) "kenapa?", cewek kerudung putih menjawab "itu tu, kotor kena motor disebelah. Motornya kotor banget" (sambil muka sebel) . Ooooopsss, ha..ha.ha.. hampir ngakak denger percakapan mereka (itu kan motor pinjamanku yang sudah 1 minggu tidak dioperasikan). Langsung cabut kekasir buat bayra dan keluar dari arena itu. Sesampainya di parkiran MM, saya ngakak dan saya ceritakan ke ephiel dan lisa tentang kejadian itu. wa,,kakakakakk.. akhirnya kami pergi sambil menunggu mbak kerudung putih dan abu2 duduk (biar gak ketahuan kalau motor kotor itu saya yang memakainya) hahahahha,,, akhirnya kami ngabur setelah melihat mbak2 itu duduk dan makan..

Siapa suruh pegang2,, jadi kotor kan ,, kekeke ...
Untuk Mbaknya,, mohon maaf lahir batin ya,,
Pesen but empoenya, yah walaupun tidak terpakai (dicuci ya) heheheh,,

4 comments:

  1. hahahahhaaha
    tanpa dirimu tahu, mbake kwi aseline gedhek gedhek ndelok dirimu kaburr..
    ati2, dititeni lho.. hahah

    ReplyDelete
  2. baiklah akan kutunggu mbaknya,,buat bayarin cuci motor,, hajar gan ..

    ReplyDelete
  3. Wah tuh 2 cewek jd DOT kyaknya bagus
    Daftar Orang Tercari

    Hmmmm... pngin liat expresimu Ri pas d dlm

    ReplyDelete
  4. heheh,,,muka merah padam kayak kepiting rebus, nahan ketawa =))

    ReplyDelete

kumpulan-emak-blogger
 

back 2 right way Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template