Saturday, May 3, 2014

Malunya

Tererenk,,jingkrak2

Mumpung kerjaan lagi nggak banyak dan juga waktu hari sabtu kali ini berasa me time dengan kerja (alias seperti liburan dikantor) haisssshh...semoga tidak ada manteman atawa bos yang baca ni blog. xoxoxoxo.

Langsung dah gegarap postingan blog yang hampir lumutan, karena sang empoenya sedang asik bercengkerama dengan kerjaan dan aktivitas jadi ibu yang baik hati (sambil menatap sang putri kecil dyandra, untuk menganggukan kepala dan berkata yess bunda) hahaha pemaksaan kehendak terhadap anak (semoga kak seto nggak sedang Blog Walking ke sini ya).

Eh ngalor-ngidul dah kakak ngomongnya,,
Baiklah para penduduk dan teman sejawat (mengadopsi perkataan Dodit sang komika dari SUCI 4), mari kita mulai dengan berdoa bersama-sama. #GaplokSendal kelamaaaan Makkk,,

Gini nih yah, ini cerita bikin eike mati gaya plus sesenderan di gerbang toko. Eikee kehilangan SUAMI mak.
Awal mula cerita, ketika kami sekeluarga jalan2 ke Galeria Mall untuk hunting barang diskon. Saking asiknya milih nih, saya ijin ke suami untuk naik ke lantai paling atas mau kasih ASI ke dyandra (putri kecil menik2 saya). Terus udah deh gitu aja, secara cuma saya tinggal ke lantai atas dan keluarga yang lain masih sibuk dengan hunting sepatu.
Setelah aksi pemberian ASI selesai, cuss dah saya dan anak menik2 saya kebawah. Nahloh sepanjang mata memandang nggak ada satupun keluarga saya yang memperlihatkan batang hidungnya. Gleekkk,,eh lah pada hilang kemana nih. Tarra,,jaman sekarang orang hilang kok bingung, kan tinggal Call aja by HP, selesai kan masalahnya.
 

Instagram @pujiariningsih

back 2 right way Template by Ipietoon Cute Blog Design