Wednesday, October 24, 2018

[pengalaman] Ketika Anak Kena Pneumonia


Hal yang membuat hati seperti pecah adalah melihat anak sakit. Anak adalah impian dan harapan (mungkin) bagi setiap orangtua. Begitu mereka sakit, duh kayak pengen nuker rasa sakit itu ke diri kita (sebagai orangtua). Tapi kalau kita yang sakit, siapa dong yang jagain anak kita. Siapapun yang sakit, kita tidak pernah menginginkannya. 

Batuk-pilek disertai demam sepertinya sudah menjadi paket ketika anak sakit. Ya seperti biasanya, saya hanya melakukan terapi makanan, melakukan pemijatan, ke dokter kalau memang sudah 3hari tidak sembuh-sembuh dan semakin tidak menunjukkan membaik kondisinya. 

Anak kedua si Nai, batuk-batuk yang tidak berhenti disertai dengan demam sudah 3 hari. Akhirnya saya bawa ke dokter, namun 2 hari setelahnya tidak ada perubahan yang signifikan. Malahan kok demamnya ngendon terus dan ketika diberikan obat penurun panas, hanya bertahan tidak sampai 1 jam dan kembali panas.

PANIK?? 

Friday, October 19, 2018

Skin Care Harian Biaya Standar



Kulit sehat idaman,, kadang selalu gagal dalam aplikasinya.
Beruntusanlah, jerawatanlah, komedoanlah, bersisiklah, pokonya yang serba - lah.. LOL

Dulu ketika berkecimpung didunia entertain yang versi lokal, ini wajah dipoles tiap malam dengan dempul-dempul yang melekat. 2008an kan belum secanggih sekarang untuk make up, masih yang serba temblok2 (opo yo bahasane, meblok2 gicu) haha.. lawan dari make up natural

Jerawatnya ampun2an, fee yang didapat setelah nge-MC, siaran di TV, atau pas lagi rekaman kegiatan off air, sebagian banyak dan besar dihabiskan untuk perawatan.

Sekarang setelah mulai menjalani aktivitas tanpa make up berlebih untuk harian dikantor, saya memilih beberapa skin care yang alhamdulillah bisa diterima sama kulit. Apa aja rangkaiannya, cuzz

Saturday, October 13, 2018

[review] Produk Nu Skin Andalanku



Familiar dengan produk ini?
Saya yakin sudah pada ngerti brand skin, body and healthy care,, Tahun 2008 saya pernah menjadi presenter untuk acara nu skin yang disiarkan di TV Lokal. Buat melirik saja sayanya udah takut duluan, itu galva yang menjadi produk andalan harganya macam mau beli motor aja LOL.

Saya kira sih ini produk bakal tenggelam karena harganya kok kayak nggak manusiawi gitu..

Akhirnya baru 2 tahun yang lalu temen saya menawarkan produk ini satu paket BFF (Best Friend Forever) kayaknya sih gitu nama paketnya, harganya ya lumayan sih sekitar 675.000 kalau nggak salah ingat. Produk yang didapatkan juga banyak anet, 8 macam produk dengan jumlah total 9 item.

Ini andalan buat sehari-hari dan cocok untuk kulitku. Akhirnya merasa pengen yang lainnya juga, karena ya WOW ku tau di tahun 2008 dan ampe sekarang tambah hits aja produk-produknya Nu Skin.

Apa aja 8 jenis produk BFF Nu Skin?

Tuesday, September 18, 2018

Day Care Bhakti Mulia Nuansa Islami


Bingung cari daycare mom? Yang lagi nyari di daerah depok-sleman, ini ada alternatif Day Care yang memang terjamin kebersihan dan keamanannya ☺Bhakti Mulia Family Educare Centre 

Kenapa rekomendasiin ini? Di Endorse ya? 

Disini pengajarnya minimal Sarjana loh, istri teman saya yang sarjana jurusan sastra perancis ngajarnya disini. Tuh kan pengajarnya aja udah terjamin, InsyAllah kualitas penjagaannya juga dijamin. Di Endorse? nggak lah, saya hanya ingin berbagi informasi buat para orangtua yang sedang mencari daycare yang memiliki kualitas yang baik (menurut saya). 

Dipostingan saya sebelumnya, ada juga beberapa rekomendasi Daycare dan TK di Sleman tengok lah ^_^

Terus apa aja fasilitasnya?

Monday, August 13, 2018

Wanita Pejuang Gagal Ginjal



Pernah mendengar kalau seorang menantu perempuan selalu merasa tidak nyaman dengan ibu mertua? Sering sepertinya saya mendengar ini

Momok ketika akan menjalani pernikahan adalah cerita-cerita yang terkesan seram tentang sosok seorang perempuan yang sebelumnya berkuasa penuh terhadap anak laki-lakinya. Layaknya saingan terberat adalah beradaptasi dengan Beliau yang telah melahirkan calon pasangan kita kedunia.

Kesan yang memang menjadi cerita umum dibumbui dengan drama-drama khusus tentang sosok "Ibu Mertua". Ah sudahlah nanti kalau memang waktunya nggak cocok ya akan ada jalan tengah. Ssssttt..  boleh juga berfikiran seperti itu, namun tidak semua akan bisa berfikir jernih ketika hal yang tidak diinginkan terjadi. Yup, seilisih paham dan aturan-aturan yang harus kita patuhi ketika sudah menjadi bagian dari keluarga pasangan kita.

Kemudian saya sangat merasa bersyukur dengan apa yang terjadi sekarang ini,
Ternyata memang kita tidak pernah diperbolehkan menjustifikasi tentang istilah "Ibu Mertua Musuh Terbesar Menantu Wanita". Ibu mertua yang mana dulu? dan menantu yang mana dulu?
 

Instagram @pujiariningsih

back 2 right way Template by Ipietoon Cute Blog Design