Wednesday, October 5, 2016

Ketika Wakai Diskon


Sudah pada kenal sama merk ini kan ya,, 
WAKAI

Dulu saya cuma numpang lewat aja kalau di storenya,, habis kok kayaknya mahal dan beneran aja memang mahal,, 

Saya fikir daripada harga segitu cuma dapet (cuma hahaha) sepatu kanvas ya mending buat beli high heels lah (coz beauty is a pain), xoxoxo. Saya kira apa enaknya sepatu macam ini, apa iya aku pantas memakainya (kata-katanya @_@). 

Finally, waktu itu ada temen yang memang doyan atau istilahnya fansnya sepatu wakai ini share bahawa ada diskon BUY ONE GET ONE (free). Yuhuuu... akhirnya dengan muka irit yang pengen juga kekinian, saya dan suami beneran meluncur ke Plaza Ambarukmo Jogja. 

Kita kenalan dulu lah sama Wakai nya ya,,

Denger kata WAKAI jelas telinga kita langsung menangkap ini Jepang punya pasti. Menurut kamus online Wakai (わかい) dalam bahasa artinya adalah akomodasi, kompromi, mediasi, muda. Nah, darisini bisa kita lihat mungkin maksud dari pembuatan wakai shoes adalah jiwa mudanya. 

Dari webnya www.wakaishoes.jp ada slogan SPIRIT of WAKAI defines by SMART (Sport, Music, Art, Retal and Technology). Memang desain dari sepatu Wakai ini unik, kece, dan dinamis. Bantalan karet dibawahnya, bikin empuk tapi nggak seempuk skecher (belum punya juga T_T , pernah coba doang hahaha). walau pakai kain kanvas nggak panas juga kok kalau dipakai. Saya sudah membuktikan kemarin pas acara fun game di kantor dipakai seharian is fine ^_^. Namun kalau di musim hujan ya tembus juga sih,, Tapi sekarang udah ada yang jenis x Cordura dia anti air loh,,


Back to SALE, BUY ONE GET ONE (free)..Untuk store sendiri raknya nggak seperti toko sepatu lain, dia di masukkin ke kotak-kota gitu macam kita naruh di rak sepatu. 

Nah,, sampai di tempat kejadian antriannya udah ampun lah,,, Dan ternyata itu harus pakai kartu kredit (CC). Akhirnya kita pilih-pilih di kerumunan orang-orang,,, horay, kita couple-an ^_^  kita cuma habis sekitar 450rb-an buat 2 sepatu kece ini. 


Mau tau gimana store dan ramainya pada saat itu? 


Yang lagi pada cari sepatu yang nyaman buat jalan dan santai tapi bisa juga buat ke kantor,, ini bisa jadi pilihan. 

5 comments:

  1. Baru dengerada sepatu merek wakai, keliatannya nyaman dipake. Nice info bos :-)

    bisnis ritel alfamart

    ReplyDelete
  2. tante elsa suka juga sama sepatu ini
    punya satu, dan disayang sayang, hahahhahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,, samaan ya tante juga punya 1 aja diawet-awet,, hehehe

      Delete
  3. Wakai memang lucu-lucu model sepatunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak chi, kece-kece emang mak,, tapi bisa nggak buat naik gunung ^_^

      Delete

 

Instagram @pujiariningsih

back 2 right way Template by Ipietoon Cute Blog Design