Monday, November 23, 2015

Perhiasan Menggambarkan Kepribadianmu



Percakapan :
A : Abang
E : Eneng

A : Loh, kok 2016? masih lama keleus neng.. 
E : iya bang, ini kan udah lewat tanggal 15 ultah eneng. Eneng mau ingetin aja buat tahun depan ya bang...
A : Terus kok diingetin sekarang?
E : Biar abang bisa nabung dari sekarang,,ya kan eneng punya impian bang, untuk ultah eneng tahun depan (semoga panjang umur, dan bisa ketemu tahun depan,,amin)
A : Emang eneng pengen apaan dari abang? paling kan sepatu, tas aje kan neng, itu mah gajian juga bisa abang beliin. 
E : Emmm,, eng,, aaa,, gini bang sebenenarnya eneng pengen yang begini nih bang ,,, (nunjuk http://orori.com)

Nah,,, pengen tau apa cita-cita eneng keleus,, yuk capcus yakk...



Inilah impian terbesar saya ketika hari ulang tahun itu tiba,,,

Pengen Ngerayaan ULTAH di tepi pantai

  • Sweet banget kan, nggak harus semewah pestanya Nagita Slavina & Raffi Ahmad juga siih. Paling nggak makan malam di tepi pantai ditemani angin sepoi-sepoi dan juga lilin-lilin kecil. 

Hadiah Special

  •  Nah,,ini mah impian semua orang yang lagi berulang tahun kan ya... Yaitu sebuah kado special dari orang yang dicintai. Kalau saya pengennya perhiasan "Sebuah Cincin Berlian" huwaaa,, terlalu mewah ya,, kyakyakya ,, yah kan namanya KEPENGEN, terserah dong ah. Masalah ntar terkabul atau tidak itu sudah menjadi Hak Prerogatif SANG PENCIPTA ^_^ ... Nah ilmu Kepengen inilah yang sering saya tanamkan, Lillahita'ala ya hasilnya,,
Speak about Jewelry,, ini ternyata bisa menjadi gambaran seperti apakah karakter kamu. Mau tau apa aja sih karakter kita dari kacamata perhiasan?

Thursday, November 19, 2015

Silakan TAPI Jangan

Break !!!
Please No, but let see...



Rumah kami, saat itu banyak penghuni. Serasa kamar kos yang berjejeran dengan sederet rutinitas penghuni kostnya. Damn! siapa itu yang bertubuh tinggi langsing bak model, cantik memang mirip-mirip Rhaline Shah . Aduhai bangeet sih tuh orang, mata lelaki mana yang nggak tercuci dengan keamlohainnya (tears, kapan tubuhku akan menjadi seperti diaa) Need SLIMMING SUIT ...

Suamiku yang kebetulan masih dikamar, dan masih dalam kondisi AMAN. Iya, berharap beliau tidak akan keluar dan melihat pemandangan nan indah yang disuguhkan wanita itu. Oke, saya masih tidak mau menatap lebih dalam. Saya lanjutkan untuk meneruskan rutinitas harian, menyapu. 

Oke, dia semakin mendekat ke kamarku . STOP please dong ah STOP (pintaku dalam hati),, Dia menyapaku, yang sebenarnya kita sih tetanggaan kamar. Chit-chat dengan halus dan akhirnya obrolan manis ini bertahan pada salah satu kata yang dia ucapkan, "kalau suamimu aku ajak kencan kira-kira boleh nggak?".  Entah apa alasan wanita itu sampai berani memintaku seperti ini. Alasan apa yang membuat wanita ini berani, ENTAH AKU TAK TAU. Astaga apaan ni orang, kayaknya awalnya manis tapi akhirnya itu bikin pengen SAMBELIN tuh orang. 

Thursday, November 5, 2015

Beda Kepala - Beda Isinya

Terbesit aja gitu difikiran, untuk menulis (iyalah kan tuh blog udah nggak update lamoo) 
Setuju yes? kalau beda kepala itu ya beda isinya, cung ngacung,, walaupun sama dalam berpendapat tapi belum tentu persisss 



Orang kembar aja bisa beda, beda watak, beda prinsip, beda tujuan, walaupun ada persamaan tapi pasti ada perbedaan, YAKIN kalau pasangan kalian itu satu kepala ? coba deh telisik lebih dalam, pasti ada yang nggak centang ato samaan pemikirannya... 

Nah, karena perbedaan itu yang membuat kita jadi terus belajar untuk bisa memahami orang lain. Makanya kan kita harus memiliki sikap Tenggang Rasa, baik antar umat beragama dan umat manusia secara umumnya. (heilehhh ini kenapa jadi seriusss?).

By the way, gimana sih cara kamu, kamu, kamu, iya kamu (adopsi gaya dodit komika yang gokil) untuk bisa ngeyakinin hati dan memantapkan untuk memilih Doi jadi teman pelepas mimpi kamu? 

Ada rekan kerja yang belum yakin-yakin untuk bilang iya dan berkata yes (hello same aje) "Oke, kamu pilihan saya. Dan saya yakin bahwa kita ini sejalan, yuk kamu boleh lamar aku". Terus dia bertanya-tanya ke saya, gimana sih caranya ngeyakinin hati ini untuk bisa milih dia memang benar-benar jodoh aku? 

Buat ngeyakinin hati, tapi tanya keorang lain? lah kan yang punya hati dia, terus gimana saya bisa yakinin? hehehe,,, ya udin ding, saya jawab "ya udah kamu balik lagi tanya kehati kamu lagi ya.." huehuehue (Saya Tidak Memberikan Solusi *_*)

Intineee saya cuma mau cerita sih ya ,,, jadi ada kejadian gini nih --->

 

Instagram @pujiariningsih

back 2 right way Template by Ipietoon Cute Blog Design