Thursday, April 18, 2013

Sharmila Resto - India

Acha,,acha,,acha,,
Nehi,,nehi,,nehi,,
Kuch Kuch Ho Ta Hai ... 

Berasa India dweh... #Sambil Megang Tiang 

Setelah beli perlengkapan si calon Baby, eh si Suami kok ngeliat brosur makanan (eh loh suamiku kok malah mandengin makanan, sambil elus2 perut). 
"Bun, ntar pulangnya mampir sini ya", kata sang Suami sambil berkedip #ngehayal xixixi
"Eh, apaan tu yah. Kok sharmila kayak dangdut versi India", cetus Istri
"Iya bun ini ada roti cane ama kari kambing, ya ,, ya,, ya,,ya,," #Rayuan maut dimulai
"Oke deh", istri sudah gak tahan dengan godaan Suami hehehehe...

Mampir dulu kerumah ibu, mandi dan makan sedikit (biar nggak ngecewain orang tua) ya kannn ^_^.. Terus pamitan pulang, cium peluk orangtua dan langsung capcus menuju Sharmila Resto. Bingung deh tuh Suami, yang kagak tau dimana letak tempat Resto. Eh sang Istri yang sering jelalatan kalo dijalan, nyante aja kan udah tau tempat makannya ngedongkrok @_@ ... "Nah yah, tuh udah keliatan. Kanan jalan ya", parkir dah si Merah didepan Sharmila Resto. Info tentang Sharmila Resto (look down)


SHARMILA RESTO
Jl. Palagan Tentara Pelajar (Selatan Hotel HYATT)
Telp. 0274-885114 / 087739276924
buka jam 09.00 - 21.00

Saya kira, nuansa India dengan foto2 Shahrukh Khan dan Kaphoor (eh siapa lupa namanya?) ternyata yah tempatnya kurang India banget >.< . Eh loh musiknya kok lagu2 alay Indonesia (entah apa judulnya lupa), kok bukan lagu India ya'. Padahal saya sudah siap dengan kain sari dan tiang, siap untuk bergoyang xixixixix... Finally langsung di tengok yu' apa saja makanan yang Istri dan Suami pesan (look down)

 Tampilan Menu Depan


 Nih daftar menunya - yang nggak sempat kefoto semua

 Cane + Kari kambing IDR 22K

Pizza India - Mushroom IDR 12K

Nah, itulah makan yang kita pesan. Untuk kari kambing itu ditambah dengan 1 toples EMPING, dan telah dilahap habis oleh sang istri xixixixi,,, Terus berhubung sang Istri nggak nafsu2 amat makan, ya cuma pizza kecil (tapi dibungkus, habis udah kenyang).

Untuk rasa Top dah, tapi untuk makan dan tempat parkir kurang oke nih ^_^ .. 

Selamat Mencoba .. 
Makan itu adalah sebagian dari hidupmu, maka nikmatilah selagi masih ada waktu. Jangan berlebihan, karena ALLAH tidak menyukai hambanya yang berlebih-lebihan. Hendaklah cuci tangan dan berdoa sebelum makan, biar yang dimakan jadi Thoyib dan halal.

4 comments:

  1. hehehe,,, iya Mom, si Suami itu jadi sedikit chubby, lha wong hobi kuliner, sang Istri ya teteup icip2,, >.< dan walhasil bertambah berat !_! .. xixixi,, suami Mom gitu ndak? :D

    ReplyDelete
  2. belum pernah nyobain masakan India... pasti identik dengan berbumbu ya mbak hehe

    ReplyDelete

 

Instagram @pujiariningsih

back 2 right way Template by Ipietoon Cute Blog Design