Friday, August 20, 2010

Buka Bareng IC


Sabtu lalu, 14/08/10 dirumah m.diah daerah perum griya pitaloka ada acara bubar (buka bareng) temen2 1ruangan. Seluruh keluarga pada datang,senengnya trnyata banyak banget. Bagi yg msh single, ya datang sendiri :-D . Selain dari dalam kota, ada jg yg datang jauh-jauh dari luar kota. Ternyata jarak tidak menyurutkan semangat bubar kita sore ini. Ibu yang sedang hamil 7bulan,beserta bidadari kecilnya yang ditemani mbok yang bantu jagain aqila. Hebatnya ibu satu ini (dibaca:ajeng) dari solo jadi sopir ampe jogja *big applouse*. Agak nyasar dikit td ternyata, saya&m.ayip jemput dibelokan dan menemukan mobil yang dikendarai m.ajeng. Langsung menuju TKP,alhamdulilah akhrnya kumpul smua. :-)

Udah saatnya berbuka..tapi sebelumnya sempat kebingunan karena nggak denger adzan,maklum sang empunya rumah belum prepare tv :-D. Dimulai dengan es koktail,gorengan kemudian sholat dan dilanjutkan dengan makanan berat.wuss..wuss langsung sikat habis..alhamdulillah :-) semua makanan yang dihidangkan laris manis. Waktunya menurunkan isi dalam perut sambil ngbrol santai. Hemmm..waktunya buat godain aqila, habisnya lucu,imut kecil putih. Dipindahtangankan, dari sukma ke devia pindah ke lisa balik lagi ke bapaknya. Badan kecil qila tidak terasa ditangan kami. Nah, akhirnya nyampe juga di pangkuanku. Pinjam maenan dik mufid (putra ke-2 m.diah), seperangkat mainan lucu. Dipencet bunyi seperti nyembur air pausnya, qila ketawa2. Senengnya dedek satu ini, ditemani laili (putri p.supra), hariz (putra m.ratno), ada faiq&icha(putra-i p.arif) dan juga kaka' semy (putra m.diah yang pertama). Ramenya keluarga satu ruangan kerja. Apalagi besok kalo yang masih single2 ini punya keluarga, harus sewa gedung kayaknya :-D
Dan nggak terasa sudah mau menjelang isya, akhirnya pada pamitan buat pulang. Hummm saatnya ucap bye bye ma semuanya, de' qila nangis ngak mau pulang. Besok2 lagi qita maenan ya qila. Malam itu saya pulang bareng m.narno&istrinya yang kebetulan satu arah pulangnya. Alhamdulillah ngak harus pulang sendirian, takut masalahnya jauh dari rumah apalagi saya naik motor sendiri :-S . Nah udah selese dah tu cerita buka bersamanya. Mudah mudahan ada versi ke-2 nya, ditunggu aja ya.

0 comments:

Post a Comment

 

Instagram @pujiariningsih

back 2 right way Template by Ipietoon Cute Blog Design